July 14, 2024

Kami mendapat banyak hal sebagai standar: suspensi Citroën yang dilengkapi dengan penghenti benturan hidraulik, sistem mitigasi kecelakaan dengan deteksi pejalan kaki dan pengendara sepeda, cruise control dengan deteksi batas kecepatan, lampu depan LED pencelupan otomatis, dan kursi depan busa memori.

Satu-satunya pilihan saya adalah cat metalik dan bantuan pemeliharaan jalur, yang keduanya tidak akan memengaruhi efisiensi larinya.

Mobil Edisi C-Series akan membuka pintu untuk hal-hal seperti kursi pijat kulit berpemanas dan bantuan parkir, tetapi saya tentu saja tidak menginginkan kulit di dalam mobil, dan saya tidak menggunakan sistem parkir yang menarik perhatian itu, jadi itu pasti akan menghabiskan £ 2.500 untuk apa yang sudah menjadi mobil yang cukup mahal.

Kesan mengemudi awal bagus, rasa taksi impian itu bertahan dengan baik selama minggu pertama saya. Saya masih sangat menikmati tiba di pemotretan dengan tenang dan nyaman, dan saya sudah mengatur akhir pekan di Cornwall dengan pacar saya dan papan selancar, antara lain.

Mengecewakan mengetahui bahwa dia harus duduk di belakang saya untuk memberi ruang bagi papan, tetapi rak atap akan menyelesaikan masalah itu dan tidak akan sulit untuk menyesuaikan dengan palang atap yang tersedia.

Seperti yang telah disebutkan, saya tidak berharap dapat melakukan banyak pengisian baterai mobil secara alami, tetapi bagi saya hal ini tampaknya banyak berkaitan dengan perkembangan infrastruktur pengisian daya publik Inggris. Semua stasiun pengisian baru yang Anda lihat sekarang adalah untuk pengisian cepat DC khusus untuk kendaraan listrik penuh, dan sangat sedikit PHEV yang dilengkapi dengan port CCS untuk ini, jadi pengemudi PHEV hanya memiliki sedikit pekerjaan jika mereka, seperti saya, tidak dapat mengisi daya di rumah.

Saya tidak sering mengunjungi supermarket dan taman ritel luar kota yang terkadang memiliki pengisi daya ‘lambat’ AC yang dapat digunakan secara gratis. Jadi, meskipun saya mungkin dapat menyambungkan di kantor Autocar untuk menguji klaim rentang listrik hanya 41 mil sekali atau dua kali, saya khawatir itu tidak akan menjadi hal yang biasa. Secara finansial dan praktis bagi sebagian besar dari kita, pengisian daya PHEV justru menjadi renungan yang dikhawatirkan beberapa orang.