Ford Mustang 2023 baru akan diungkap minggu depan

Ford Mustang generasi ketujuh yang ikonik akan diluncurkan minggu depan, dan akan menjalani penemuan kembali paling radikal dalam 58 tahun sejarahnya.

Mobil sport coupé, yang memakai salah satu papan nama terlama (dan terlaris secara historis) dari setiap mobil yang saat ini dijual, akan ditampilkan untuk pertama kalinya di North American International Auto Show di Detroit pada 14 September.

Terlihat sebelumnya sebagai prototipe berbalut kamuflase, jelas bahwa Ford akan berusaha untuk mengembangkan, daripada merombak, siluet kabin mundur khas Mustang dan isyarat desain berotot.

Detail yang terlihat termasuk lampu baru di bagian depan dan belakang dan gril depan yang lebih tajam, tetapi perubahan di bawah kulit yang paling nyata membedakan Mk7 Mustang dari pendahulunya.

Seperti dilaporkan sebelumnya oleh Autocar, Ford diharapkan membawa Mustang ke era elektrifikasi dengan drivetrain bensin-listrik baru yang berpusat di sekitar mesin bensin V8 yang menjadi ciri khasnya.

Untuk dijual bersama Ford Mustang Mach-E SUV all-electric yang baru, Mustang generasi S650 diharapkan untuk mempertahankan Coyote V8 5.0 liter yang disedot secara alami dari mobil saat ini, tetapi kali ini dengan sepasang motor listrik yang dipasang untuk mengurangi emisi, peningkatan daya dan kemampuan berjalan tanpa emisi.

Tata letak drivetrain baru disinggung dalam pengajuan paten pada tahun 2017, ketika meluncurkan Mustang hibrida adalah prioritas yang lebih tinggi bagi Ford daripada Mach-E yang serba listrik.

Pada dasarnya, Mustang diatur untuk menjadi penggerak empat roda, dengan gandar belakang ditenagai oleh V8 dan dua motor listrik yang digunakan untuk menggerakkan roda depan – baik secara mandiri dalam mode EV atau di samping motor bensin dalam situasi berkendara yang dinamis.

Menurut paten, masing-masing motor akan menggerakkan rodanya sendiri melalui gearbox reduksi masing-masing, membentuk bagian dari sistem penggerak empat roda yang akan “meningkatkan traksi roda dengan permukaan tanah di mana kendaraan duduk untuk meningkatkan akselerasi dan penurunan. selip roda”.

Motor ‘pancake’ dalam skenario ini tidak akan “dipasangkan secara rotasi ke mesin”, menurut pengajuan paten.

Tenaga akan datang dari starter-generator terintegrasi (mirip dengan drivetrain hybrid ringan konvensional), yang dengan sendirinya akan ditenagai oleh poros engkol V8, menghilangkan kebutuhan akan baterai traksi yang berat dan memakan ruang.

Tinggalkan komentar