July 18, 2024

Ini bukan tampilan digital penuh, tetapi tidak dimaksudkan untuk menjadi: Tier tidak ingin pengendara terganggu melihat terlalu banyak informasi, jadi alih-alih menggunakan visual yang cerah untuk mengingatkan pengendara dengan cepat. Kami tidak dapat menguji sistem sepenuhnya, tetapi mudah dilihat dan intuitif.

Tampilan itu dipadukan dengan dudukan smartphone baru yang lebih kokoh, yang telah ditempatkan tepat di tengah setang dan didesain ulang sehingga ponsel terpasang di dalamnya secara vertikal. Itu membuat menggunakan ponsel untuk menampilkan arah pada aplikasi Tier atau layanan pemetaan jauh lebih mudah, dan terasa seperti itu akan mengurangi kemungkinan smartphone yang bandel keluar dari dudukannya.

Ada juga kontrol toggle baru untuk indikator, yang menggantikan dua tombol yang ada di mesin sebelumnya. Itu mungkin terdengar perubahan kecil yang luar biasa, tetapi jauh lebih intuitif untuk digunakan, baik dalam hal mudah memilih indikator mana yang ingin Anda aktifkan, dan membuatnya mudah untuk mematikannya.

Menanggapi umpan balik pengendara, Tier juga menambahkan suara klacking indikator yang sangat mirip dengan mobil, jadi Anda pasti akan tahu apakah lampu sein Anda menyala atau tidak. Dengan banyak pengendara e-skuter sewaan yang masih relatif baru, dapat menawarkan sinyal visual kepada pengguna jalan lain dengan lebih mudah merupakan tambahan yang sangat disambut baik.

Ada juga pengait tas baru, yang merupakan tambahan kecil tetapi akan memudahkan untuk mengambil e-skuter kembali dari toko jika Anda keluar untuk membeli persediaan.

Perubahan penting lainnya adalah semua touchpoint utama – throttle, indikator, kick stand, dan sebagainya – semuanya diberi warna oranye terang, membuatnya sangat mudah dikenali pada mesin Tier hijau.

Di mana saya bisa membeli, maaf, menyewanya?

Anda belum bisa di Inggris dulu. Tetapi jika Anda menemukan diri Anda berada di sebuah kota di Austria, Jerman, Hongaria, atau Swedia dengan Tier 6 yang saat ini beroperasi, kami pasti akan merekomendasikan jalan-jalan. Seperti yang disebutkan, kami menunggu untuk mendengar kapan tepatnya Tier akan meluncurkan mesin baru di sini, dan di kota mana.

Putusan