July 18, 2024

Setelah ini, ia pindah ke Mitsubishi, bekerja di sepanjang perjalanan dengan bos Stellantis masa depan Carlos Tavares dan mantan bos Nissan Andy Palmer. Kemudian, yang mengejutkan, pada akhir 2018, kepala Ghosn yang sangat berkuasa dikirim ke penjara.

“Itu menyebabkan beberapa guncangan besar,” kenang Cobée. “Kerjasama Mitsubishi dengan RenaultNissan yang selama ini sangat efektif, mengalami kemunduran. Setelah cuti berkebun enam bulan, saya bergabung dengan PSA [which formed half of Stellantis] awal tahun 2019.”

Ketika Cobée muncul untuk bekerja di PSA, tidak ada peran yang ditentukan, jadi dia mengambil pendekatan kaki depan: “Ini adalah organisasi matriks, jadi saya memberi tahu mereka bahwa saya dapat menangani tiga jenis pekerjaan yang mungkin mereka miliki: fungsi , wilayah dan merek. Setelah menjalankan Datsun selama tujuh tahun, saya memutuskan untuk membidik sebuah merek. Dan jika saya bisa memilih, saya akan mengambil Citroën. Mengapa? Karena saya menyukai sifat Citroën yang berjiwa bebas dan terlibat secara sosial. Ada kombinasi luar biasa antara kebebasan dan tantangan: ‘kita tidak perlu pergi ke sana, dan kita mungkin akan menerima beberapa kritik untuk itu, tapi kita pikir kita benar, jadi kita pergi’.”

Mobil-mobil di ruang besar berbicara untuk perbedaan Citroën: C5 Aircross paling tidak kontroversial, luar biasa di keluarga SUV tanaman, gaya desain tunggal membuatnya salah lagi Citroën. C5 X memiliki nuansa Citroëns besar dahulu kala, dengan panjang 4,8 meter, sisi pahatan, dan bodi fastback radikal, tetapi ia melaju lebih tinggi daripada sedan memori yang diberkati dan masih lebih lapang.