Lexus LC 500 2023 Inggris drive pertama

Sayangnya, berusaha menikmati V8 itu melalui filter girboks otomatis 10 kecepatan LC 500 terasa seperti diberi steak wagyu terakhir di dunia, dengan jus Custard Burung di sampingnya. Atau menjilati makanan penutup es krim karamel asin terpidana mati Anda dari kaus kaki penjara yang kotor (baiklah, mungkin yang itu agak terlalu pedas).

Lexus suka berinovasi dengan driveline-nya; kita tahu itu. Tapi sementara 10 kecepatan untuk mobil seperti ini mungkin mendekati 30mpg pada pelayaran sedang dan panjang, cara mereka menaklukkan kualitas bintang V8 ini, dan terlalu sering menumpulkan daya tanggapnya di antara begitu banyak perpindahan yang tidak jelas, adalah harga yang terlalu mahal. membayar.

Di tahun-tahun mendatang, kami akan kagum bahwa mesin sebagus ini pernah dipasangkan dengan kotak roda gigi yang sangat tidak layak untuknya, demi peningkatan efisiensi jelajah sebesar 5%. Biarkan di ā€˜Dā€™ dan perpindahan gigi sering kali terasa seperti CVT. Satu-satunya cara agar Anda memiliki gagasan berguna tentang gigi apa yang Anda gunakan adalah melalui indikator pada layar instrumen digital bermotor mobil. Pilih rasio Anda sendiri sebagai gantinya dalam mode manual dan, sementara aksi kendur dari dayung itu sendiri kurang menarik, kecepatan perpindahan dan kepositifan transmisi sama-sama meninggalkan banyak hal yang diinginkan.

Di belakang kemudi, sulit untuk menghargai perbedaan yang signifikan dalam posisi mengemudi LC. Pilar-pilar kabin dan atap rendah akan berarti setiap pengemudi dengan tinggi lebih dari 6 kaki 2 inci dapat menemukan headlining dengan kulit kepala mereka, setidaknya sampai mereka mengatur kursi dengan benar.

Bantalan kursi tetap agak keras dan pendek. Tapi penyesuaian di jok bagus dalam hal apa pun; dukungan lateral juga; dan kemampuan Lexus untuk memilih dan memadukan bahan kulit, suede, dan trim krom, dan menampilkan semuanya dengan sangat menarik, memberikan kesan mewah dan mahal pada kabin.

Tinggalkan komentar