July 18, 2024

Gearbox otomatis delapan kecepatan standar, sementara itu, sangat baik, dengan tindakan perpindahan gigi yang cepat dan tegas tidak peduli seberapa keras mesin bekerja. Yang baru di sini untuk X7 xDrive40i adalah kontrol peluncuran dan fungsi sprint yang melewati persneling untuk secara otomatis memilih gigi serendah mungkin dan mode penggerak kinerja yang lebih tinggi ketika paddle shift kiri ditahan. Secara keseluruhan, ada empat mode berkendara: Personal, Sport, Eco dan Individual.

Waktu resmi 5.8sec membuat model facelifted 0.3sec lebih cepat dari 0-62mph dari pendahulunya, mencerminkan urgensi tambahan yang dibawa oleh langkah-langkah elektrifikasi. Pukulan, lalu. Tetapi juga lebih halus, dengan kualitas yang benar-benar hening selama throttle konstan berjalan dalam mode otomatis di jalan raya.

Konsumsi bahan bakar juga meningkat. BMW mengklaim rata-rata WLTP hingga 30.7mpg dalam mode Eco. Ini lebih baik 29.4mpg dari model lama.

Mengingat ukuran dan bobotnya, X7 xDrive40i facelift bukanlah jenis SUV yang Anda harapkan untuk unggul saat dikendarai dengan cepat. Seperti pendahulunya, bagaimanapun, sangat gesit dan tenang ketika diperpanjang di jalan ngarai yang menantang seperti yang kami alami saat diluncurkan di Palm Springs.

Dasar dari karakter dinamis yang mengesankan adalah versi terbaru dari suspensi udara gandar ganda BMW dengan peredam adaptif dan sistem self-levelling otomatis. Semuanya menghadirkan stabilitas yang luar biasa, kenyamanan penggulungan yang luar biasa, dan kemampuan untuk menghaluskan bagian aspal yang bergelombang.

Kemudi, ringan namun tepat dalam konteks mobil-mobil ini, berfungsi untuk membangun kepercayaan diri. Ini didukung oleh Kemudi Aktif Integral opsional, yang hadir sebagai bagian dari Paket Penanganan Dinamis. Hal ini memungkinkan antara 3.0deg dan 4.0deg sudut kemudi untuk roda belakang, tergantung pada kecepatan, dan memberikan BMW besar turn-in yang tajam dan langsung.

Dengan evolusi terbaru dari sistem penggerak empat roda BMW xDrive, ada juga banyak cengkeraman dan tingkat traksi yang mengesankan. Lean juga dikontrol dengan sangat baik selama perubahan arah yang tiba-tiba. Secara keseluruhan, X7 adalah tindakan dinamis kelas.