Bagaimana Autocar memilih Car of the Year 2023

Setiap anggota juri, yang saya salah satu dari 58 yang memberikan suara tahun ini dari 22 negara, memiliki 25 poin untuk diberikan. Poin harus diberikan kepada setidaknya lima mobil, dan tidak ada mobil yang dapat memperoleh lebih dari 10 poin.

Kriteria mencakup sebagian besar cara Anda biasanya menilai sebuah mobil, tetapi “inovasi teknis dan nilai uang adalah faktor utama”.

Matriks penilaian seperti itu pasti akan menyebabkan beberapa mobil mendapatkan sedikit atau tidak ada poin, tetapi itu tidak membuat mobil tertentu menjadi buruk, dan masih dapat menyebut dirinya sebagai salah satu dari tujuh mobil terbaik di Eropa.

Di samping poin, anggota juri harus menulis kutipan untuk setiap mobil tentang mengapa – atau mengapa tidak – mereka memilih setiap mobil. Ini dipublikasikan di situs web Car of the Year, tetapi, pembaca yang budiman, inilah cara koresponden Anda menyebarkan 25 poinnya, dan mengapa.

Satu-satunya mobil yang luar biasa dalam daftar pendek. Cara mengemudinya benar-benar matang, dan seperti mobil kecil terbaik, mobil ini tidak terasa murahan atau dikerdilkan oleh lalu lintas. Ini berguna lebih kecil dari saingannya, yang benar-benar menambahkan sesuatu yang baru ke dunia EV. Belum ada yang membuat EV kecil selengkap Jeep. Mobil yang progresif dan inovatif dari Jeep membuatnya semakin luar biasa.

Ini adalah mobil yang nyaman untuk zaman kita. Untuk berkendara, ID Buzz adalah mobil terbaik di arsitektur MEB. Yang terpenting, ini adalah EV pertama yang benar-benar memenuhi janji arsitektur skateboard dalam hal membuka dunia bodystyles yang benar-benar baru ke industri. Jika VW menawarkan lebih banyak fleksibilitas tempat duduk sejak peluncuran daripada bangku belakang sederhana, maka skornya akan lebih tinggi.

VW Golf adalah mobil standar yang akan Anda rekomendasikan kepada seseorang yang mencari mobil yang paling cocok untuk mobil yang mudah digunakan dan dimiliki. Ditanyakan pertanyaan yang sama oleh seseorang yang mencari EV, dan Niro akan menjadi tanggapan saya. Ini adalah pemain yang solid di semua bidang utama, meskipun merupakan penyempurnaan dari pendahulunya daripada penemuan kembali. Menawarkan tiga opsi powertrain yang berbeda memperluas daya tariknya.

Desain mobil tampaknya default untuk menjadikan semuanya sebagai SUV, jadi fakta bahwa Peugeot telah menemukan sesuatu yang baru dan menarik dengan 408 patut dipuji. 1.2 memiliki daya tarik pengemudi yang sebenarnya, dan interiornya lebih luas daripada yang ditunjukkan oleh bentuknya yang licin. Meskipun menarik, tidak terasa momen penting dalam desain mobil dan Citro├źn C5 X serupa menawarkan lebih banyak hal yang sama dengan harga lebih murah.

Tinggalkan komentar