Renault Austral: Penerus Kadjar dikonfirmasi untuk Inggris pada 2023

Austral dilengkapi dengan suspensi belakang balok torsi sebagai standar, tetapi mobil-mobil top-rung dengan kemudi empat roda mendapatkan pengaturan multi-link di bagian belakang. Mobil -mobil ini juga mendapatkan rasio kemudi 13: 1 (turun dari 14,7: 1 sebagai standar) untuk penanganan yang lebih tepat dan lingkaran belok hanya 10,1 meter.

Reinvention struktural untuk SUV ukuran menengah Renault hadir di samping perbaikan desain luas yang bertujuan membawanya ke sejalan dengan Renault M├ęgane E-Tech Electric dan meningkatkan efisiensi aerodinamik.

Lampu depan berbentuk C, logo Renault baru, terinspirasi 4×4 gemuk skidplates dan velg yang berdiameter hingga 20 inci adalah salah satu petunjuk yang menentukan.

Austral akan menjadi model Renault pertama yang datang dalam trim Esprit Alpine (Spirit of Alpine) opsional yang dimodelkan pada tampilan mobil sport Alpine. Ini dicat dengan warna abu-abu satin yang unik dengan detail trim hitam yang kontras, duduk di atas paduan yang dipesan lebih dahulu dari alpine alpine dan dilengkapi dengan kursi berlapis alcantara dengan jahitan biru.

Renault juga secara nyata mendorong kelas atas di dalam, di mana Australia secara dramatis berangkat dari leluhurnya dengan fokus pada kualitas material dan teknologi yang ditingkatkan.

Layar sentuh infotainment OpenR yang dipasang pada model dengan spesifikasi lebih tinggi digambarkan sebagai “salah satu layar terbesar di pasar otomotif”, yang terdiri dari layar tampilan 12,3 inci dan layar infotainment 12,0 inci dalam satu panel digital. Sudah dilapisi Gorilla Glass untuk menghindari goresan.

Tinggalkan komentar