July 18, 2024

“Energi dan visi yang dibawanya ke dalam perusahaan pasti mendorong kami,” kata Ingenlath. “Kami membuat Sila menjadi kenyataan dengan Polestar 5, dan itulah hasil kami berani keluar dengan visi itu”, katanya, sebelum menambahkan akan “tidak bertanggung jawab” untuk tidak mendorong untuk memasukkannya ke dalam produksi di masa depan.

Ditanya oleh Autocar apakah O2 akan mengarah ke versi produksi, Ingenlath mengatakan: “Dari kemasan dan bagaimana itu dibangun, memungkinkan untuk membuat mobil seperti itu dalam produksi.” Dia menambahkan: “Mobil konsep kami membiakkan semangat yang nyata dan realistis.”

Dia menambahkan bahwa roadster listrik adalah “kesempatan besar yang terlewatkan, dan saya akan senang untuk mengambil kesempatan itu”, dan bahwa pengemudi tidak akan melewatkan suara mesin pembakaran: “Propulsi dari drivetrain listrik sangat bagus untuk mobil sport. Dan kemudian melakukannya ketika konsep atap terbuka, ketika semua orang bermimpi tentang ‘udara segar, angin sepoi-sepoi, lebih dekat dengan alam’ – sangat cocok untuk memilikinya dengan penggerak listrik, dan tidak hanya memiliki udara segar saat Anda tiba di itu, tetapi Anda akan meninggalkannya untuk orang-orang di belakang Anda.

“Propulsi listrik benar-benar cocok untuk roadster, jadi saya ingin memberi tanda seru bahwa masa depan mengemudi roadster terbuka harus listrik.”