July 18, 2024

Dalam edisi terbaru Autocar, kami melihat mobil listrik terkecil Volkswagen yang akan datang, tes jalan bemper delapan halaman dari sedan andalan BMW, dan menanyakan apakah kereta pantai adalah alternatif yang lebih baik daripada hot hatch murah.

Berita

Volkswagen sedang mempersiapkan mobil listrik terkecilnya yang baru, yang diperkirakan akan disebut ID Golf, yang akan ditampilkan sebagai konsep bulan depan. Terlebih lagi, versi GTI panas sedang dalam perjalanan. Mungkinkah ini Volkswagen Golf GTI baru?

Selanjutnya, kita melihat rencana Jeep untuk memperluas jangkauan modelnya menjadi tujuh dengan pengenalan saingan Land Rover Defender serba listrik, sebelum menjelajahi reinkarnasi Lancia di masa depan.

Ulasan

Minggu ini, James Disdale mengendarai Maserati Granturismo 542bhp – apakah coupé Italia yang ramping ini mengesankan dengan V6 twin-turbocharged seperti halnya dalam bentuk EV?

Untuk uji jalan 5611, kami menguji BMW i7 secara menyeluruh untuk menyelidiki apakah unggulan generasi ketujuh Munich dapat tenggelam atau berenang di era EV.

Fitur

Kami melihat lebih dekat pada konsep Citroen Oli dan mengapa, di mata Vincent Cobée, konsep radikal ini jauh lebih dari sekadar tampilan masa depan Citroen yang menggiurkan. Selanjutnya, kami memberikan penghormatan kepada para pahlawan layanan ambulans udara yang memberikan dukungan vital bagi layanan darurat dalam menyelamatkan nyawa di jalan-jalan padat di Inggris.

Piers Ward dan Matt Prior kemudian akan menguji dua buggy on- dan off-road, Polaris PZR dan Segway Villain, untuk mengetahui apakah keduanya cocok untuk berkendara di hari Minggu.

Pendapat

Matt Prior mengeksplorasi perkembangan terkini di dunia berita dengan keluarnya Kia Rio dari pasar Eropa dan mengapa industri harus berhenti mencoba mengeluarkan mobil yang ringan dan sederhana.

Sementara itu, Steve Cropley menemukan rasa hormat yang baru ditemukan untuk pekerja garis di pabrik mobil, menempuh jarak 5.000 mil di Vauxhall Astra jangka panjangnya sebelum harus mengisi ulang cairan pencuci, dan merefleksikan upaya gagal ColIn Kolles yang berbasis di Jerman untuk menghidupkan kembali nama Vanwall .

Digunakan

Mark Pearson melihat Volvo XC90 untuk mencari tahu apakah SUV Swedia yang menarik ini mewakili pembelian hampir baru yang masuk akal.

Sementara itu, Jonathan Bryce bertanya-tanya apakah Mercedes-Benz G-Class yang ikonik adalah pembelian bekas yang bagus – apakah ada lebih banyak jebakan daripada keuntungan?

Dimana bisa kami beli

Jangan lewatkan satu edisi pun – berlangganan majalah Autocar hari ini.