July 18, 2024

Kemampuan pengisian cepat untuk C3 Aircross EV juga akan menjadi penting, karena mengintegrasikan perangkat keras yang diperlukan untuk itu “tidak seberat apa pun dibandingkan dengan baterai”, menurut kepala eksekutif Vincent Cobée.

Sementara kamuflase berfungsi untuk mendistorsi desainnya, diharapkan desain C3 Aircross kemungkinan akan meminjam isyarat dari Ami dan Oli, seperti bumper depan dan belakang yang sama, meskipun dengan gaya yang lebih halus yang terlihat pada Oli.

Ini juga diharapkan untuk meneruskan gaya keseluruhan utilitarian Oli, dengan ban tebal dan kelongsong yang melimpah untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Apa yang terlihat adalah bahwa C3 Aircross baru sedikit lebih besar dari model saat ini, dengan pegangan pintu yang rata terlihat (kemungkinan untuk meningkatkan efisiensi aerodinamis dan karenanya jangkauan) dan profil yang lebih kotak.

Pindah ke depan, gril radiator split besar hadir di samping lampu depan spesifikasi produksi dengan strip LED siang hari yang lebih melengkung ke atas dan ke arah kaca depan.

Di bagian belakang, sebagian lampu diekspos memperlihatkan desain garis-garis, sedangkan bodywork yang berbentuk kotak membuatnya kurang terlihat seperti crossover. Desain jenis ini bisa berarti lebih banyak ruang di dalam untuk penumpang dan barang bawaan mereka.