Buku Natal otomotif teratas untuk tahun 2022

Bangsal Dermaga

Katalog Demon Tweeks: Peralatan Motorsport Profesional 2022 – Demon Tweeks

Saya sangat malas ketika harus membaca buku-buku yang berhubungan dengan mobil tahun ini, dengan pengecualian beberapa buku teknis tentang mobil saya sendiri. Manual bengkel bar, kemudian, dan mereka terlalu spesifik untuk kepentingan umum, yang paling saya jempol adalah katalog Demon Tweeks, bertanya-tanya apakah sepasang kursi klasik bersandaran rendah (p403) akan terlihat seperti bagian atau apakah konversi throttle-body (p301) akan memilah bahan bakar.

Matt Sebelumnya

Tes Teori DVSA Resmi untuk Pengemudi Mobil – Badan Standar Pengemudi dan Kendaraan

Saya tidak akan membuat lirik tentang bagaimana menjaga Kode Jalan Raya adalah keterampilan yang penting, karena Anda pernah mendengarnya sebelumnya. Saya juga tidak akan mencoba berpura-pura menikmati. Saya hanya bertahan dengan buku tebal ini karena saya benar-benar pandai, terutama ketika ujian yang dimaksud (a) memegang kunci kebebasan pada akhirnya dan (b) terbukti lebih sulit untuk dipesan daripada tiket untuk Grand Prix Inggris . Setidaknya aku akan masuk ke pusat ujian dengan sikap percaya diri, kurasa…

Charlie Martin

Grup A: Saat Reli Membuat Ikon Mobil Jalan Raya – Reinhard Klein dan John Davenport

Ya, entri reli lainnya, tetapi yang satu ini menampilkan setidaknya satu gambar menggugah dari Fran├žois Delecour flat di Ford Sierra RS Cosworth 4×4, sehingga mendapat izin masuk gratis. Banyak yang menganggap Grup B sebagai ‘era emas’, tetapi kita semua tahu bahwa sebenarnya Grup A adalah Grup A, paling tidak karena, seperti yang ditunjukkan oleh judulnya, grup ini juga menghadirkan ‘ikon mobil jalanan’. Dipenuhi dengan fotografi yang subur, ini mencakup setiap musim di mana formula ini berada di puncak pohon WRC, ditambah lagi melihat secara mendalam berbagai bintang panggung. Jika buku ini ada di bawah pohon Natal ini, anggaplah diri Anda hilang dari keluarga selama sisa masa perayaan.

James Disdale

Car Guys vs Bean Counters: Pertempuran untuk Jiwa Bisnis Amerika – Robert A Lutz

Tinggalkan komentar