July 14, 2024

Bemper belakang menampilkan empat knalpot quad bertumpuk dan pola lampu belakang LED dengan detail yang rumit.

Sangat sedikit detail yang dibagikan tentang interior mobil, namun gambar menunjukkan interior samar-samar yang mengingatkan pada Nuccio, yang diluncurkan pada tahun 2012 sebagai mobil self-badged pertama Bertone, dengan kokpit yang berpusat pada pengemudi dan apa yang tampak sebagai tampilan pengemudi yang sepenuhnya digital.

GB110 baru menandai kembalinya rumah desain tersebut setelah bangkrut pada tahun 2014 setelah nyaris gagal pada tahun 2007 dan 2011, dengan merek yang dibeli oleh saudara Mauro dan Jean-Franck Ricci – yang mengoperasikan konsultan teknologi Akka – pada tahun 2016.

Dua tahun kemudian, Akka meluncurkan Smart Bertone, revisi menyeluruh dari Smart Fortwo Electric Drive. Tenaganya ditingkatkan dari 79bhp menjadi 276bhp berkat motor tambahan dan sistem pemulihan energi kinetik (KERS) yang terinspirasi Formula 1, yang memungkinkannya menghasilkan 1696lb ft melalui keempat rodanya.

Bodykit agresif dan spoiler belakang yang dirancang sendiri ditambahkan untuk menekankan kredensial sport mobil ini.

Portofolio Akka mencakup seluruh proses pengembangan mobil, mulai dari konsep manufaktur hingga sistem kelistrikan dan banyak lagi, dengan teknologi penggerak otonom di dalam jalur pipa.

Perusahaan ini sebelumnya telah bekerja sama dengan orang-orang seperti Aston Martin, Ford, dan Volkswagen Group.