MG mengkonfirmasi harga dan spesifikasi untuk MG4 EV

Ya, ya, palka listrik dengan nuansa SUV – apa yang terjadi dengan PH dan seterusnya. Tapi MG4 sedikit lebih signifikan daripada klon VW ID.3 lainnya (jika Anda melihat kemiripan dengan Cupra Born di sini, maka selamat datang di klub), karena diyakini bahwa platform MSP baru mobil ini akan menjadi basis dari mobil sport MG Cyberster. Dan itu lebih menarik.

Untuk saat ini, MG hanya mengatakan bahwa Modular Scalable Platform yang digunakan di sini akan ‘menampilkan berbagai mobil yang akan datang’, jadi harus fokus pada yang satu ini daripada berspekulasi lagi untuk saat ini. Konon, MG telah mengkonfirmasi distribusi bobot 50:50 untuk 4, ditambah penggerak roda belakang dan pusat gravitasi rendah, yang merupakan awal yang baik untuk pengendaraan dan penanganan. Selain itu, baterai 51kWh dan 64kWh yang ditawarkan hanya berukuran 110mm. MG menganggap itu berarti ruang interior masih kuat, dan mudah-mudahan menunjuk ke baterai yang juga tidak berbobot satu ton.

Kami belum memiliki spesifikasi itu dulu, meskipun MG telah mengkonfirmasi kisaran 4 akan mulai dari Β£ 25.995 untuk Rentang Standar SE 218 mil. Yang Β£10k kurang dari ID.3, meskipun harus dikatakan bahwa hanya memberi Anda 170hp di MG, daripada 204hp di VW. Spesifikasi SE dapat ditingkatkan ke baterai Jarak Jauh (64 kWh/204hp) dari Β£ 28.495, yang meningkatkan jangkauan hingga 281 mil dan termasuk Sistem Rana Grille Aktif (AGS) MG, yang dapat meningkatkan jangkauan EV, kata mereka, sebanyak sebagai 10 persen.

Lalu ada MG4 EV Trophy, yang bukan level spesifikasi yang pernah kami harapkan untuk digunakan MG lagi (tapi ternyata sudah ada di SUV ZS). Ini memiliki baterai jarak jauh tetapi jangkauan 270 mil, berkat kit tambahan, yang mencakup roda kemudi berpemanas dan kursi depan, kursi pengemudi listrik, kunci Bluetooth, dan sejumlah kit keselamatan aktif. Sayangnya, tidak tersedia dalam warna kuning seperti MG F Trophy lama, tetapi pembeli akan ditawarkan Volcano Orange, Camden Grey, Dynamic Red, Black Pearl, Holborn Blue, dan Arctic White.

Guy Pigounakis, Direktur Komersial di MG Motor UK, mengatakan: β€œKami percaya MG4 EV baru kami akan menjadi proposisi yang menarik bagi pelanggan yang mencari mobil listrik yang terjangkau tanpa kompromi. Potensi Modular Scalable Platform yang inovatif sangat besar dan siap untuk menghadirkan beberapa MG baru yang menarik selama beberapa tahun mendatang.” Bicara saja tentang Cyberster, Guy! 4 EV diluncurkan pada bulan September; mengingat popularitas line up MG yang ada, jangan kaget melihat beberapa di jalan segera setelahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *