Ringbrothers mengungkapkan Ford Mustang ‘Terkurung’ baru

Bahkan sebelum ‘restomod’ benar-benar sebuah istilah, Ringbrothers sedang membangun beberapa yang terbaik di luar sana. Karena itu tidak pernah hanya kasus menambal tubuh, membangun kembali mesin, memasang kulit yang bagus dan mengisi satu juta pound – oh tidak. Bangunan Ringbrothers unik, dan lebih dari sekadar skema cat, setiap proyek mencerminkan keinginan dan permintaan yang tepat dari pemiliknya. Seperti Dodge Charger manual bermesin Hellcat, yang dibuat untuk legenda Supercar Australia Greg Murphy. Tidak akan ada lagi dalam waktu dekat.

Mustang ‘Terkurung’ ini dipotong dari kain yang sangat mirip dengan komisi Ringbrothers sebelumnya. Dahulu kala itu adalah Mustang convertible 1964,5, tetapi sekarang hanya tutup tengah yang tersisa dari mobil aslinya. Tidak, serius – setiap bagiannya baru, dan banyak yang dipesan lebih dahulu untuk mobil ini. Mustang ini satu inci lebih lebar dan lebih panjang dari standar (tubuhnya sendiri dibuat dengan tangan), dengan gril depan belakang dua inci dan lusinan bagian yang dicetak 3D juga. Lihat lampu belakang, misalnya. โ€œSetiap bagian dari mobil ini telah disentuh dan diperbarui dengan isyarat desain asli dalam pikiranโ€, kata salah satu pendiri Ringbrothers Jim Ring. โ€œAda banyak nuansa yang masuk ke dalam desain, dan kami bangga dengan aspek pembangunannya. Hanya mata ahli yang dapat membedakan perbedaan secara halus.โ€ Semakin banyak Anda melihat, semakin Anda melihat; Mustang tua yang lebih rendah, lebih lebar, lebih kejam, ya, tetapi tidak satu juta mil dihapus dari aslinya. Terlihat fantastis, sebenarnya.

Selain itu, sebagai Ringbrothers, pekerjaan tidak berhenti di situ. Caged Mustang sekarang ditenagai oleh Coyote 5.0 liter V8 baru, dengan 10-percepatan 10R80 otomatis juga digunakan di Ford saat ini. Dengan tajuk Ringbrothers khusus dan knalpot baru, ini seharusnya terdengar seperti Mustang yang tepat juga. Ban Continental, konversi suspensi belakang independen (dengan coilover Penske Racing) ditambah upgrade Baer Brakes membantu menjaga kekuatan itu. Dan Anda pikir itu hanya lapisan cat Perunggu Burgundy yang bagus pada Mustang tua.

Secara total, lebih dari 4.200 jam dihabiskan untuk membuat Caged, yang memberi Anda gambaran tentang seberapa banyak pekerjaan yang diinvestasikan. Hasilnya digambarkan oleh Ringbrothers sebagai ‘daya tarik modern dan kinerja tak terkendali yang memadukan desain ikon abad ke-20 dengan teknologi abad ke-21.’ Kedengarannya seperti apa yang kita inginkan dari setiap mobil, sebenarnya. Beri anak-anak Wisconsin sekitar 4.000 jam lagi dan mudah-mudahan yang lain akan menyusul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *