Mercedes 500 SEL anti peluru untuk dijual

Sekarang, Anda mendengar kata sifat tertentu diterapkan sepanjang waktu untuk hal-hal tertentu, sampai pada titik di mana mereka menjadi berlebihan. Kami tahu Ratu ‘bermartabat’, sementara Kim Jong Un adalah ‘lalim’ – atau, jika Anda orang Korea Utara dan ingin tetap hidup, ‘mulia’. Dan ketika berbicara tentang Mercedes ‘lama, itu ‘antipeluru’ yang selalu muncul di leksikon. Jadi saya memulai hari ini dengan memberi tahu Anda bahwa W126 S-Class adalah antipeluru Benz sedikit seperti berjalan melalui Hutan Sherwood dan berteriak dengan penuh semangat, “Lihat, pohon!” Semuanya agak jelas.

Kecuali tidak kali ini. Kali ini saya dapat berbicara tentang 500 SEL yang antipeluru karena, ya, memang begitu. Secara harfiah. Itu benar-benar tahan peluru. Dan jika Anda tidak percaya, lihat saja gambar-gambar di iklan. Lihatlah kaca pintu, misalnya. Ini lebih tebal dari spesifikasi Profesor John IQ Nerdelbaum Frink Jr – dan bagi Anda yang tidak menonton Simpsons, dia memakai satu set botol coke di depan mata-matanya. Untuk W126 ini kita berbicara tentang laminasi empat lempengan yang, sebagai perkiraan, harus berupa sandwich silikon yang tebalnya lebih dari satu inci.

Apa yang menarik tentang itu adalah bagaimana mereka dapat menampung bagian kaca yang begitu besar di dalam mobil tanpa mengubah desain eksterior secara dramatis. Maksudku, ambillah Presidential Beast. Itu tujuan-dibangun. Itu dirancang dari awal dengan tingkat perlindungan dalam pikiran, yang, omong-omong, termasuk jendela lima inci yang lebih tebal yang akan menghentikan peluru yang menembus lapis baja. Tapi S-Class ini adalah mobil hasil modifikasi. Namun, di dalam dan di luar, itu terlihat seperti W126 lainnya. Anda akan berpikir itu akan membutuhkan cangkang yang benar-benar direkayasa ulang untuk mengakomodasi bingkai jendela yang tebal. Iklan tersebut tidak mengatakan tingkat perlindungan apa yang ditawarkannya, tetapi banyak W126 lapis baja dibuat dengan kaca kelas B6, yang dapat menahan peluru dari senapan bertenaga tinggi seperti .380 Winchester.

Saya pernah mengendarai W116 berlapis lapis baja – pendahulu mobil ini – dan pintunya tidak dapat digerakkan – ketika tidak bergerak untuk membiarkan Anda masuk. Solid-billet solid. Terbuat dari jenis bahan pengukur yang bisa Anda pukul dengan palu dan satu-satunya kerusakan adalah pergelangan tangan yang patah. Itu memiliki 6,9 V8 dan itu tidak sigap, saya dapat memberitahu Anda. Tapi kemudian mobil-mobil ini, pada saat mereka benar-benar siap, beratnya bisa mencapai empat ton. Jadi saya tidak bisa membayangkan 500 ini akan mendekati waktu 7,3 detik 0-60mph yang akan dicapai oleh 500 SEL biasa, dan jangan berharap itu juga hemat untuk dijalankan. Jika Anda menembus angka ganda di depan MPG, saya akan mengatakan itu bagus.

Selain kaca dan bodi yang diperkuat, ada juga ban dan roda yang perlu dipertimbangkan. Ban terlihat cukup bengkak, yang mungkin karena ban akan berjalan saat tertusuk. Dan saya belum pernah melihat roda itu sebelumnya di W126 – bukan? Mereka tampaknya memiliki pelek ganda, yang saya asumsikan ada hubungannya dengan menjaga ban tetap menyala jika beberapa scrotebag yang buruk memutuskan untuk menyerang mereka karena dia ingin mencuri dompet Anda. Atau kepalamu.

Saya punya pertanyaan lain, omong-omong. Jika Anda ahli dalam hal-hal ini (yang jelas saya tidak) untuk apa dua tombol di belakang sakelar jendela? Yang satu ditandai ‘Tes’ dan yang lainnya hanya memiliki ‘F’ di atasnya. Ini mungkin akan menjadi sesuatu yang sangat jelas, tapi saya suka berpikir tidak ada yang namanya pertanyaan bodoh.

Selain modifikasinya, gadis tua itu tampak sangat bersih selama hampir 40 tahun pelayanan – kecuali beberapa gelembung di permukaan di sana-sini. Agar adil, itu tidak biasa. Mobil-mobil ini cenderung ditunggu oleh pemilik yang tidak kekurangan satu atau dua bob. Pelanggan sasaran untuk kendaraan lapis baja cenderung menjadi diktator yang dapat mencelupkan ke dalam PDB suatu negara untuk menutupi biaya servis. Siapa pun yang memesan yang satu ini memiliki selera yang bagus. Dia (atau mungkin dia) memilih velour daripada kulit, yang akan menjadi pilihan saya untuk W126. Dan pelapisnya terlihat seperti tidak tersentuh, tapi kemudian mobil ini hanya menempuh 43.000 mil, yang tentu saja bukan apa-apa. Bagaimanapun, W126 tahan peluru.

Spesifikasi | Mercedes-Benz 500 SEL (W126)

Mesin: 4.973cc, V8, disedot secara alami
Penularan: otomatis empat kecepatan, penggerak roda belakang
Daya (hp): 252 @ 5.200rpm
Torsi (lb kaki): 287 @ 3.750rpm
MPG: Tidak banyak
CO2: Banyak
Pertama terdaftar: 1985
Jarak tempuh yang tercatat: 43.000
Harga baru: Sebuah keberuntungan besar
Milikmur: £29.995

Lihat iklan aslinya disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *