Dacia meluncurkan Komersial Duster yang diperbarui

Apakah Anda melihat Dacia Duster baru dan berpikir “Saya berharap itu memiliki lebih sedikit kursi dan memenuhi syarat untuk pengurangan pajak”? Nah, Anda beruntung. Perusahaan Rumania telah mengungkapkan Komersial Duster yang direvisi dengan semua pembaruan desain dan level trim yang sama sekali baru (whoopee!) dari crossover yang baru-baru ini direvisi – dan itu bisa menjadi cara termurah untuk memiliki Duster.

Jadi, apa yang berubah? Lihatlah lebih dekat pada kisi-kisi dan Anda akan melihat logo merek baru perusahaan, yang, setidaknya bagi mata kami, terlihat sedikit seperti lencana DMC dikurangi bagian tengahnya. Ini menyatu dengan baik dengan gril baru, yang sekarang menampilkan dua baris garis perak vertikal yang berasal dari lencana. Perubahan visual sama radikalnya di bagian belakang, dengan lencana Dacia lama kini diganti dengan nama Duster di bawah jendela belakang.

Oh, dan ada trim level baru yang disebut ‘Expression’, yang semewah yang bisa Anda dapatkan untuk sebuah van mega-basic. Ini membawa roda 16 inci, kabut depan, kamera tampak belakang dan sensor parkir, bersama dengan diferensial penguncian tengah pada model 4×4. Di dalam, segalanya menjadi sangat jazzy dengan layar infotainment delapan inci yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Pilih model Essential yang lebih murah dan Anda harus puas menggunakan ponsel Anda untuk semua kebutuhan infotainment Anda.

Sisa Komersial Duster tetap sama dengan pra-facelift. Itu berarti Anda mendapatkan konfigurasi dua tempat duduk yang sama dengan ruang boot permanen 1.623 liter dan kapasitas muatan 503kg yang besar dan kuat. Line-up mesin juga tetap tidak berubah, dengan mesin bensin tiga silinder yang tersedia dalam output 90 atau 150hp, bersama dengan diesel 1,5 liter yang menghasilkan 115hp. Penggerak semua roda dapat ditentukan juga bagi mereka yang ingin melakukan pekerjaan bangunan serius dan/atau pemindahan di antah berantah.

Di sinilah segalanya menjadi sedikit rumit. Duster Commercial memiliki harga mulai £13.995 sebelum PPN, menjadikannya versi crossover termurah yang tersedia jika Anda membelinya melalui bisnis dan mengurangi pajak. Untuk penggunaan pribadi, itu akan bekerja lebih mahal daripada crossover Duster biasa. Either way, itu lebih murah daripada apa pun di empat roda dan, mengingat itu super dasar, tidak akan menjadi usang saat model baru diumumkan. Sama seperti hari-hari yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *