Bowler mengumumkan konversi Defender ‘Ekstrim’

Land Rover Defender yang ditingkatkan bukanlah hal baru, tetapi fokusnya telah berubah akhir-akhir ini karena orang-orang yang berkomitmen mendedikasikan diri mereka untuk terlihat keren dan menggunakan kuda perang tua di jalan. Lebih sering daripada tidak tampaknya modifikasi berpusat pada peningkatan kinerja di jalan daripada di luar. Yang, jika terpuji – karena membuat Defender bagus di jalan seperti mencoba membuat perahu motor Cutty Sark – sepertinya tidak ada gunanya. Langkah di Bowler…

Kita semua tahu Bowler, didirikan lebih dari 35 tahun yang lalu dan dengan reputasi hebat di seluruh dunia untuk membuat off-roader yang luar biasa. Diakuisisi oleh JLR pada akhir 2019 dan sekarang menjadi bagian dari SVO; sementara kami masih menunggu V8 baru itu, kami memiliki ini, konversi Bowler Extreme. Dan ketika Bowler menggunakan kata Extreme, Anda tahu itu akan menjadi serius.

Mobil peluncuran ini didasarkan pada Defender 110, meskipun slot build terbatas yang tersedia untuk setiap tahun juga dapat mengonversi model 90 atau 130. Sekarang duduk di atas ban off-road BFGoodrich 35 inci yang besar (mobil itu sendiri diangkat dengan kit pengangkat dua inci), tidak salah lagi ini untuk Defender umum atau taman – terutama dengan kit lengkungan lebar Bowler juga. Roda beadlock, kait derek, dan sangkar eksternal semuanya terlihat langsung dari pembalap Dakar, jadi Anda tidak bisa hanya menggunakannya untuk berpose.

Upgrade tambahan untuk paket Extreme termasuk konversi headlamp LED (lampu sorot depan yang dapat menerangi stadion adalah opsi tambahan) dan bumper depan baru, ditambah engsel yang ditingkatkan, kit langkah belakang, dan pelindung ambang Bowler. Pembeli dapat memilih spesifikasi apa pun yang mereka inginkan baik untuk interior maupun eksterior, meskipun mudah membayangkan beberapa pelanggan mendaftar untuk mendapatkan yang persis seperti Extreme ini saat mereka melihatnya.

Ini tentu saja tidak semua mulut skuaddie dan tidak ada celana tempur, baik, karena perombakan Bowler Extreme juga mencakup kotak barang Fast Road perusahaan. Ini berarti lebih banyak tenaga (175hp) dan torsi (332lb ft) untuk diesel melalui tweak ECU dan intercooler yang ditingkatkan, kit suspensi jalan cepat plus rem yang lebih besar (dikembangkan dengan Alcon, tidak kurang). Meski Ekstrem ini kalau untuk off-road, maka tidak harus semuanya di laut di jalan raya.

Bowler belum mengkonfirmasi harga untuk konversi Extreme, atau berapa tepatnya yang akan dibuat, karena setiap proyek akan berbeda. Pembeli dapat mengupgrade mobil mereka yang sudah ada, atau meminta sumber Bowler dan merombak mobil dari awal. Namun perlu diingat bahwa satu taksi Defender dari tahun yang sama dengan mobil demo lebih dari Β£35k sebagai standar dan jelas tagihan dari Bowler tidak akan kecil. Setidaknya mobil itu sendiri harus menjadi mega.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *