Pertunjukan RADwood datang ke Inggris bulan depan

Mereka yang tetap up to date dengan apa yang terjadi di dunia mobil di seberang Atlantik sudah tahu tentang RADwood. Didirikan oleh podcaster Warren Madsen dan Art Cervantes lima tahun lalu, ini adalah perayaan dari semua yang ada di roda dari tahun 1980-an dan 1990-an. Plus, untuk yang benar-benar berdedikasi, pakaian juga. Sebuah acara yang dirancang oleh milenium untuk mobil yang mereka inginkan dan sekarang mampu mereka beli (jika mereka beruntung) terbukti sangat populer; sekarang dengan Hagerty di pucuk pimpinan, RADwood akan datang ke Inggris.

Diselenggarakan di Bicester Heritage pada 20 Agustus, RADwood akan menjadi tuan rumah bagi apa saja dan segalanya dari 1981 hingga 1999. ‘Bodykit, lengkungan lebar, pemasangan ICE… semuanya dari Miami Vice hingga Max Power, dari pialang kota 930 Turbos hingga yang besar -bumper GTis, tidak masalah apa yang Anda kendarai, selama itu dibangun antara 1980 dan 1999’ membaca siaran pers, dan itu terdengar cukup bagus bagi kami mengingat itu akan mencakup semuanya Jaguar XJS hingga Saxo VTS, Monza GSE ke Alfa GTV dan Rover SD1 ke Fiesta 1.1 – ditambah semua mobil di antaranya. Apa pun yang Anda suka dari dua dekade mobil yang hebat harus ada di sana.

Bagi Hagerty, memiliki RADwood di Inggris bertujuan untuk duduk berdampingan dengan Festival of the Unexceptional dalam hal strategi acara. FOTU merayakan kembali ke pesona dasar mobil sederhana yang kami pegang erat di hati kami; RADwood bangga dengan kelebihan budaya otomotif tahun 80-an dan 90-an, baju olahraga yang meragukan, kit berbadan lebar, dan semuanya.

Tentunya pihak penyelenggara menjanjikan event mobil UK seperti sekarang ini, dengan permainan arcade, set DJ dan tampilan BMX jika Anda bisa diseret menjauh dari mobil. β€œHari yang menyenangkan bagi keluarga dan kelompok teman yang ingin menghidupkan kembali apa yang dapat diterima di tahun 80-an” dijanjikan. Kepribadian TV yang menyeramkan tidak termasuk. RADwood berharga Β£ 20 per mobil, dengan tiket dijual sekarang. Dan jika Anda membutuhkan roda yang sesuai, apa yang bisa lebih dari eranya daripada Corrado VR6? Sampai jumpa di Bicester.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *