Porsche Boxster listrik memata-matai di alam liar

Waktunya telah tiba. Porsche berjanji untuk merobek mesin flat-four yang kontroversial dari jangkauan 718-nya dan menggantinya dengan tenaga listrik untuk tahun 2025; sekarang ia menepati janjinya. Mobil uji berpakaian tebal ini telah berkeliaran di jalanan dalam keheningan total berharap tidak tertangkap oleh fotografer mata-mata yang menyebalkan itu. Seperti yang Anda lihat, itu tidak berhasil.

Jangan biarkan knalpot keluar tengah membodohi Anda. Itu palsu. Dan salah satu dari sedikit tanda-tanda bahwa ini sebenarnya adalah mobil sport EV Stuttgart yang akan datang. Itu, dan saluran pendingin yang tampaknya tersumbat di depan roda belakang. Memang, mobil listrik masih perlu didinginkan, tapi sepertinya ditangani oleh dua intake ala GT4 di kedua sisi bemper depan. Di sini mereka tampak tertutup, terdiri dari sederet bilah yang, mungkin, terbuka saat diperlukan pendinginan ekstra.

Bukan rahasia lagi bahwa Porsche menggunakan muatan listrik (permainan kata-kata). Taycan adalah salah satu best-seller-nya, mencoba-coba Formula E dan konsep (ish) Mission R baru-baru ini terlihat sangat mirip dengan versi futuristik dari mobil sport entry-levelnya. Namun indikator terbesarnya adalah Cayman GT4 ePerformance yang diam-diam melaju mendaki bukit Goodwood di Festival of Speed ​​tahun ini. Boxster dan Cayman listrik sedang terjadi, kawan, dan itu telah terbentang di depan mata kita untuk beberapa waktu sekarang.

Porsche telah mengisyaratkan sebelumnya bahwa beberapa elemen gaya dari konsep Mission R mungkin akan masuk ke mobil produksi. Dan sementara kelongsong tebal pada prototipe ini membuatnya sedikit menantang untuk membedakan desainnya, strip lampu belakang yang tipis terlihat seolah-olah itu mungkin berasal dari Mission R. Itu juga lebih tinggi daripada 718 saat ini, sama seperti itu. tidak pada konsep EV.

Tentu saja, meskipun kita mungkin akan melihat beberapa isyarat visual yang diambil dari Mission R, kecil kemungkinan kita akan melihat angka kinerja yang serupa. Baik Mission R dan Cayman GT4 ePerformance mengembangkan 1.088hp dari sepasang motor listrik di kedua ujung kendaraan. Mereka juga didasarkan pada arsitektur 900 volt (Taycan menggunakan teknologi pengisian 800 volt), memungkinkan pengisian daya 340kW untuk pengisian baterai lima hingga 80 persen hanya dalam 15 menit. Angka seperti itu pada mobil jalanan akan mencengangkan – dan tak terduga pada titik masuk mobil sport Porsche. Apa yang kami tahu, bagaimanapun, adalah bahwa itu akan didasarkan pada platform khusus EV, jadi GT4 RS lain dengan flat-six yang menjerit terlihat keluar dari pertanyaan.

Dilihat dari penyamarannya yang berat, sepertinya kita harus menunggu sebentar sampai model produksinya dirilis. Selain itu, peralihan 718 ke tenaga listrik baru akan berlangsung dua tahun lagi, jadi masih banyak waktu untuk memilih Boxster atau Cayman yang memiliki outlet knalpot yang berfungsi penuh. Kami sarankan Anda melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *