Volkswagen mengkonfirmasi facelift ID.3 untuk 2023

Untuk sebuah mobil yang dielu-elukan oleh pembuatnya sebagai hal yang penting bagi perusahaan seperti Beetle dan Golf, Volkswagen ID.3 memiliki awal kehidupan yang menantang. Sementara perusahaan memperjuangkan signifikansinya, produknya sendiri mengecewakan. Pertama, gagal muncul saat dijadwalkan, dengan tajuk utama seperti ‘masalah perangkat lunak VW ID.3 mengancam peluncuran musim panas’.

Itu tidak pernah memperbaiki semua masalah perangkat lunak. ID.3, dan bahkan mobil ID yang mengikutinya, diganggu oleh masalah perangkat lunak yang, sampai batas tertentu, berlanjut hingga hari ini. Lalu ada kualitasnya. Dalam beberapa detik duduk di ID.3 menjadi jelas bahwa Volkswagen tidak menghabiskan banyak uang untuk bahan interiornya. Bagian dalamnya sama mewahnya dengan penjara Siberia, dengan bahan-bahan keras di seluruh bagiannya.

Facelift paruh baya tidak bisa dilakukan dengan cukup cepat. Dan itu akan datang tahun depan, kurang dari tiga tahun setelah diluncurkan. Menanggapi masalah tersebut, Imelda LabbΓ©, Anggota Dewan Penjualan, Pemasaran, dan Purna Jual Volkswagen mengatakan, β€œDesainnya telah matang, dan kami telah meningkatkan bahan yang digunakan di interior. Kebutuhan pelanggan kami selalu menjadi yang terdepan dan utama bagi kami. Itu sebabnya kami mendengarkan dengan cermat dan fokus untuk menyesuaikan portofolio produk kami dengan kebutuhan mereka”.

Seiring dengan peningkatan kualitas, ada juga layar infotainment 12 inci yang lebih besar yang menjalankan perangkat lunak terbaru, yang, kami diberi tahu, ‘meningkatkan kinerja sistem dan dapat menerima pembaruan over-the-air’. Ada fungsi tambahan juga. Plug & Charge dan Perencana Rute Kendaraan Listrik yang cerdas bertujuan untuk membuat ‘pengalaman pengisian daya di ID.3 baru menjadi lebih mudah dan nyaman’.

Selain itu, Travel Assist dengan Swarm Data meningkatkan cakupan self-driving ID.3. Data dari Volkswagen lain yang telah mengemudi di jalan dengan, misalnya, tidak ada tanda jalur tengah, diunggah ke cloud dan peta tentang cara mengemudi rute dapat diunduh oleh mobil lain saat kamera terpasang tidak memiliki apa pun untuk diikuti. Juga akan ada Park Assist Plus, dengan fungsi memori yang mengingat situasi parkir berulang, seperti parkir di kendaraan Anda. Mobil akan mengenalinya dikembalikan ke lokasi yang disimpan dan menawarkan secara otomatis untuk memarkir untuk Anda.

Terlepas dari banyak masalah, Volkswagen telah mengirimkan lebih dari 500.000 ID.3 hingga saat ini. Saat ini diproduksi di pabrik perusahaan Zwickau dan Dresden di Jerman, tetapi manufaktur akan diperluas ke Wolfsburg mulai tahun depan untuk memenuhi permintaan. Namun, itu tidak membantu dengan kekurangan semi-konduktor yang sedang berlangsung. Pemesanan dimulai di Jerman dari 1st Desember, tetapi Volkswagen mengatakan bahwa karena kekurangan pengiriman ID.3 yang direvisi tidak akan dimulai hingga September 2023. Harga awal di Jerman adalah €43.995, tetapi belum ada kabar kapan mobil akan mulai muncul di Inggris atau apa biaya akan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *