Alpine A110 R harga dari £90k

Alpine A110 R tidak akan pernah menjadi mobil murah. Tidak hanya berdiri untuk menjadi mobil sport Alpine bertenaga pembakaran akhir, itu juga dimuat ke gunwales dengan bit mahal – pikirkan panel karbon dan jok, suspensi coilover baru dan bit aero. Ditambah dengan sedikit pujian tim F1, ditambah fakta bahwa A110 S bisa mencapai £70rb dengan beberapa opsi, dan itu semua mengarah pada banyak uang.

R adalah £90k. Ini dia. Atau £89.990 untuk konfigurator. Tambahkan lagi £ 6.000 untuk matt Racing Blue tempat mobil itu pertama kali terungkap juga. Menariknya, warna A110 normal tersedia (Deep Black adalah satu-satunya cat tanpa biaya) dan tidak mengherankan jika R terlihat cemerlang di semuanya, khususnya Fire Orange. Opsi tambahan untuk pembeli R termasuk sistem audio premium Focal (£ 575), alas lantai dengan logo Alpine (£ 120), Paket Penyimpanan £ 500, dan cermin berpemanas yang dapat disesuaikan secara elektrik seharga £ 200. Jadi, tidak mungkin membelanjakan £ 100rb untuk Alpine A110 R, tetapi Anda bisa mendekatinya.

Lalu ada Fernando Alonso, versi Radical A110 yang lebih terbatas. Meskipun opsi untuk ‘build yours’ ada di konfigurator, tidak jelas berapa banyak dari 32 mobil yang akan datang ke Inggris. Anda harus membayangkan bahwa mereka akan diucapkan dengan cukup cepat, bahkan dengan harga yang diminta, um, £129.440. Dan Anda mengira Megane Trophy R lama adalah uang yang banyak. Untuk apa, setidaknya di RRP resmi, hanya beberapa grand kurang dari GT3, pembeli Alonso akan mendapatkan cat Racing Blue matt £ 6k sebagai standar. Tidak ada pilihan warna lain sebenarnya. Paket penyimpanan dan peningkatan stereo yang sama juga tersedia, yang berarti akan ada beberapa Edisi Fernando Alonso dengan harga lebih dari £130.000. Astaga. Tetap saja, seharusnya menjadi tes kembar M4 CSL yang menyenangkan.

Dengan harga di luar sana dan A110 Rs pada konfiguratornya, semoga kita tidak terlalu jauh dari mobil ini sebagai kenyataan produksi. Seharusnya perpisahan dengan mobil sport yang luar biasa. Ayoo siapa yang sudah order…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *