Gudang Minggu Ini | Skoda Fabia vs TDI

Shed adalah astronom amatir yang tajam. Teleskopnya sudah tua dan tidak sepenuhnya lurus tetapi dengan penanganan yang tepat dan sedikit pelumasan masih bisa memanjang. Kepala kantor pos desa menyukainya. Bahkan, dia memberinya tripod. Dia berharap dia akan segera memberinya sesuatu untuk mengistirahatkan teleskopnya.

Ngomong-ngomong, Shed sangat terkejut malam itu ketika dia sedang mengintip instrumennya yang sebagian diperpanjang. Tampaknya ada bulan purnama meskipun tidak ada acara langit yang dijadwalkan. Ternyata Nyonya Shed sedang berdiri di dasar taman, membelakangi rumah, ketika embusan angin meniup roknya hingga menciptakan bulan purnama yang sangat salah.

Undercarriage yang cerdik telah, selama bertahun-tahun, mencegah banyak Shed yang layak untuk masuk ke dalam pilihan penghindar tempat pembuangan sampah sub-Β£ 1.500 kami yang lemah. Minggu ini akan menjadi Alfa Brera JTDM dengan harga luar biasa Β£1.350. Sayangnya, itu tersentak pada hari pertama pemaparannya di iklan baris PH, mungkin untuk segera muncul kembali di situs web dealer lain dengan 2 atau bahkan 3 menggantikan 1 di awal harganya.

Namun, momok korosi yang merayap pada sejarah MOT Alfa menunjukkan bahwa peluru dapat dihindari, dan itu adalah angin buruk yang tidak bertiup baik bagi siapa pun karena yang menggantikannya adalah gen-satu Fabia vRS ini. Banyak mil pada jam di 177k, tetapi 1.9 turbodiesel adalah bongkahan legendaris yang terkenal karena kekuatan dan umur panjangnya dan dengan menghabiskan beberapa pound Anda bisa berakhir dengan kapal perang saku yang akan mempermalukan banyak motor profil tinggi.

Output vRS resmi 130hp mungkin tidak terlihat banyak, tetapi dikombinasikan dengan 229lb ft itu cukup untuk memberikan 1.315kg ini waktu 0-60 9 detik yang rendah, kecepatan tertinggi 128mph dan kinerja 50-70mph yang lebih baik daripada BMW 330i . Dan itu baru permulaan dengan salah satunya. Opsi penyetelan tersebar luas. Remap tahap 1 Β£ 300 yang menempel dengan komponen standar akan menghasilkan sekitar 180hp dan 290lb ft. Beralih ke intercooler yang dipasang di depan dan turbo yang ditingkatkan akan mengambil tenaga lebih dari 250hp. Dengan semua atau salah satu dari ini terjadi, kopling akan menjadi mata rantai terlemah, tetapi pengganti yang lebih kuat dari Sachs sudah tersedia dengan harga mulai dari Β£320, jadi total pembelanjaan kapal perang Anda termasuk harga pembelian Β£1.500 bisa jadi tidak lebih dari Β£2k.

Melihat hal-hal yang masuk akal, dalam nada standar Anda dapat mengharapkan 50mpg yang mudah dan itu tidak akan banyak berubah bahkan jika Anda ingin melakukan beberapa penyetelan. Tarif pajak tahunan juga terjangkau pada Β£165 atau lebih.

Ini adalah penjualan pribadi. Iklan ditulis dengan baik dan kaya informasi. Banyak uang telah dihabiskan untuk servis rutin dan masih banyak nyawa yang tersisa di cambelt dan ban. MOT berlangsung hingga Oktober mendatang, hanya dengan boot CV yang rusak dan kotak knalpot berkarat yang disebutkan oleh penguji. Hal-hal lain yang mungkin salah pada teman-teman kecil ini termasuk drop link dan anti-roll bar bushing, sekering baterai dan kabel arde yang rusak, kebocoran dari sudut bawah radiator, dan kamera dan tappet yang aus jika minyak PD yang benar belum. digunakan. Power steering bisa merepotkan jika baterainya tidak bagus.

Setelah menghabiskan sebagian hidupnya di lingkungan yang lembap di Scot Land, Skoda ini tidak luput dari karat, tetapi kerusakan struktural yang disebutkan dalam kegagalan uji Oktober telah dipotong dari kedua kusennya sehingga pemilik berikutnya hanya memiliki sedikit bit non-struktural di lengkungan depan, bagian bawah pintu, dan pintu belakang untuk diperhatikan. Suatu Minggu pagi dengan roda penutup yang abrasif dan beberapa kaleng cat dan pernis sudah cukup. Kita harus ingat bahwa ini adalah mobil-mobil tua sekarang, tetapi seperti yang dikatakan oleh kepala kantor pos saat dia mengeluarkan penutup baru untuk Shed, usia hanyalah angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *