Nissan 370Z NISMO | Tutul

Nissan 370Z NISMO selalu menjadi mobil yang sedikit membuat penasaran. Itu memerintahkan premium yang besar di atas mobil standar hanya untuk beberapa tenaga kuda lagi, dan itu tidak pernah melaju dengan agresi dan niat yang terlihat seperti itu. Dalam isolasi itu adalah mobil sport yang menyenangkan, jagoan jadul dengan penggerak belakang yang berbeda, V6 besar, pesona kotak persneling manual. Tapi itu selalu cukup sulit untuk direkomendasikan, mahal untuk dibeli dan dijalankan – dan dibuat terlihat agak tumpul oleh si kembar Toyobaru yang diluncurkan sekitar setahun sebelumnya.

Meskipun demikian, rasanya Zed yang besar hanya berjarak beberapa perubahan kecil dari peningkatan yang berarti, mesin 3,7 liter khususnya terasa agak kencang. Tapi itu berarti menghabiskan lebih banyak uang untuk membeli mobil yang sudah mahal, dan itu sulit. Namun, tidak menghentikan beberapa jiwa yang berdedikasi; inilah 370Z NISMO dengan beberapa penyesuaian pilihan untuk semoga memberikan yang terbaik darinya. Hampir satu dekade setelah peluncuran NISMO dan tanpa Zed baru untuk Eropa, ini merupakan prospek mobil sport yang menarik bagi mereka yang lebih menyukai cara tradisional dalam melakukan sesuatu.

V6 diharapkan dimeriahkan dengan intake udara dingin, cat aliran tinggi, dan knalpot NISMO; roda gila bermassa tunggal harus secara drastis meningkatkan cara malas naik dan turun putaran. Yang ini juga mendapat manfaat dari lebih banyak tenaga berkat tweak ECU, kopling yang ditingkatkan, dan dudukan transmisi baru. Itu semua menunjuk pada pengalaman powertrain yang jauh lebih memuaskan dari 370, dengan V6 yang seharusnya menemukan suaranya. Gearlever baru yang gemuk, meskipun itu adalah item karbon NISMO asli, mungkin tidak sesuai dengan semua selera, tetapi kemudian temukan mobil yang dimodifikasi di mana setiap orang menyukai setiap perubahan. Tidak akan terjadi. Ada banyak peningkatan di sini yang harus disetujui oleh penggemar Zed.

Lebih baik lagi, mobil ini adalah salah satu NISMO awal, tersedia selama kurang lebih 12 bulan sebelum facelift melunakkan tampilannya. Rancangan ulang gril, set roda baru, dan sayap belakang yang diubah seharusnya tidak membuat banyak perbedaan, tetapi hasilnya membuat NISMO lebih lembut dan kurang mencolok untuk dilihat. Yang ini, dengan piringan kasar pada roda belakang dan sayap yang sesuai dengan mobil performa Jepang, pasti sebagus model yang pernah terlihat. Kulit merah tentu meramaikan apa yang tersisa dari kabin yang cukup keras, dan tampaknya mereka berasal dari 40 tahun.th Hari Jadi Zed. Apa pun itu, ini terasa seperti mod lain yang bermanfaat yang meningkatkan daya tarik daripada mengubahnya secara drastis.

Dengan sembilan layanan dalam buku dan masih kurang dari 43.000 mil di bawah Rays yang indah itu, NISMO ini memiliki lebih banyak hiburan selama bertahun-tahun – meskipun tahun 2023 akan menandai 10 tahun sejak pendaftaran pertamanya. Waktu berlalu ketika Anda bersenang-senang. Selain itu, sebagai mobil yang sudah dimodifikasi, pemilik berikutnya tidak perlu merasa bersalah untuk mengutak-atik ini atau itu lebih lanjut. Mungkin bahkan mengembalikan beberapa hal ke standar, jika tidak sesuai dengan keinginan mereka.

Meskipun ada Zed jarak tempuh standar dan tinggi hanya dengan Β£ 10k, NISMO akan setidaknya dua kali lipat – ini adalah yang paling terjangkau saat ini di PH. Mobil facelift (dengan perubahan sasis tetapi tidak ada tenaga lagi) mulai dari beberapa ribu lebih. Semuanya terlihat lebih dari yang diharapkan saat ini, tetapi Anda harus berharap kelangkaan Zed dan status jenisnya yang terakhir akan mempertahankannya sebagai manfaat yang baik untuk masa depan. Semoga upgrade yang membuatnya begitu menarik sekarang akan membantu juga.

SPESIFIKASI | NISSAN 370Z NISMO

Mesin: 3.696cc, V6
Penularan: Manual 6 percepatan, penggerak roda belakang
Tenaga (hp): [email protected] (standar)
Torsi (lbΒ·ft): [email protected] (standar)
MPG: 26.7mpg (diklaim)
CO2: 248g/km
Terdaftar dulu: 2013
Jarak tempuh yang tercatat: 42.569
Harga baru: Β£38.050
Milikmu untuk: Β£19.991

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *