Vauxhall memulai debutnya pertama kali di Astra Electric

Meskipun ada banyak orang yang ingin EV mereka menonjol dari yang lain, pasti ada banyak orang yang menghargai kenyamanan motor listrik dalam sesuatu yang lebih sederhana. Vauxhall Astra Electric baru terlihat seperti mobil untuk mereka.

Karena, yah, untuk semua maksud dan tujuan itu hanya Astra. Palka yang dibuat dengan cerdas dan Sports Tourer yang sama dengan model lainnya, ruang boot yang sama dengan versi hybrid plug-in, hanya ‘e’ kecil di boot dan hijau di pelat nomor untuk menandainya. Interiornya juga hanya interiornya, tanpa isyarat tanda apa pun kata kunci industri minggu ini. Itu Astra, hanya yang bertenaga baterai. Perkebunan Astra juga – tidak banyak gerbong listrik di sekitarnya. Lebih dari 1.550 liter ruang boot dan aliran listrik mungkin menarik.

Electric didukung oleh baterai 54kWh dan motor 156hp/199lb ft; tidak ada statistik akselerasi (jadi mungkin tidak terlalu bagus), tetapi kecepatan tertinggi telah dikonfirmasi sebagai 105mph. Kisaran WLTP adalah 258 mil (MG 4 berada di antara 218 dan 281 mil, untuk referensi), dan Astra dapat mengisi daya hingga 100kW, yang berarti skenario kasus terbaik pengisian daya 80 persen dalam setengah jam. Pengisian daya di rumah melalui wallbox dapat ditangani oleh pengisi daya onboard AC 11kW tiga fase.

Dan itu semacam itu, sungguh. Tidak ada skema warna gila, klaim liar, atau ambisi yang dibuat-buat untuk EV baru ini. Ini Vauxhall Astra elektrik. Yang mengatakan, itu menandai langkah lain di jalur Vauxhall ke jalur listrik; itu bertujuan untuk menjadi produsen listrik saja pada tahun 2028, dan Astra ini adalah mobil penumpang EV keenamnya. MD Vauxhall James Taylor (bukan yang itu) mengatakan tentang mobil baru: “Astra go electric adalah tonggak sejarah besar untuk mobil keluarga populer kami serta untuk merek Vauxhall… Astra Electric dan Astra Sports Tourer Electric akan menawarkan kepraktisan sehari-hari, kenyamanan dan kesenangan berkendara bebas emisi lokal dikombinasikan dengan teknologi inovatif dan bahasa desain yang berani dan murni yang dikenal dengan Vauxhall.” Pesanan akan dibuka di awal tahun baru, dengan pengiriman mulai Juni 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *