Lancia Design Day menandakan dimulainya era baru

Kelahiran kembali Lancia tidak akan pernah konvensional. Sejarah inovasi merek sedemikian rupa sehingga tidak akan pernah mengikuti orang banyak. Kebutuhan putus asa untuk menjauhkan diri dari Ypsilon tentu saja berarti perubahan taktik yang drastis diperlukan, jadi kami memiliki ini, Lancia Pu+Ra Zero, ‘sebuah patung, manifesto tiga dimensi yang menginspirasi mobil-mobil yang akan tiba antara tahun 2024 dan 2028’. Akan ada ratusan ribu penggemar di seluruh dunia yang sangat berharap itu benar.

Akan ada tiga mobil baru antara 2024 dan 2028, semuanya elektrik dan semuanya terinspirasi oleh manifesto ini serta mewujudkan pilar ‘Puro’ dan ‘Radicale’ dari arah desain baru Lancia, yang mungkin bisa Anda terjemahkan. Desain Lancia Pu+Ra tampaknya tidak biasanya otomotif, mengambil isyarat dari mode, arsitektur, dan olahraga. Tetapi dengan sejarah Stratos dan Delta juga.

Tiga model yang akan datang adalah Ypsilon lainnya, pengganti Delta dan andalan baru; patung ini dikatakan mewakili visi seperti apa ketiganya, tetapi kami tidak cukup kreatif atau imajinatif untuk melihatnya. Rupanya lampu belakang Stratos-esque akan ditampilkan di Ypsilon mendatang. Dan ‘garis lembut mengalir’ dimaksudkan untuk membangkitkan Aurelia B20 dan Flaminia, karena tampaknya setiap Lancia tua harus disebutkan di sini. Kami diberitahu untuk mengharapkan interior dari EV baru yang mengingatkan pada Gamma, Thema, dan Flavia. Kami berjarak 037 dari rumah yang penuh.

Meskipun mudah untuk bersikap sinis tentang masa depan Lancia, paling tidak dengan Delta yang telah berhenti berproduksi lebih dari seperempat abad yang lalu, itu pasti membuang segalanya pada kelahiran kembali ini. Ada banyak pembicaraan tentang keberlanjutan ini dan ekologi itu, bahan daur ulang, dan penjualan langsung. Bahkan ada lencana baru untuk era baru. Luca Napolitano, CEO Lancia, berkata: β€œRenaisans kami dimulai hari ini, dengan mana kami ingin membuat banyak penggemar Lancia di seluruh dunia bermimpi. Lancia sekali lagi akan menjadi merek yang diinginkan, dihormati, dan kredibel di pasar premium Eropa. Lancia baru dimulai hari ini!”. Yang akan menjadi musik di telinga banyak orang, jika diterima dengan optimisme yang hati-hati. Kami diberitahu untuk mengharapkan lebih banyak, termasuk video lain, di Design Week pada April 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *