E-Tourneo Custom baru menargetkan ID Buzz

Harapkan kendaraan komersial listrik menjadi semakin menonjol di tahun-tahun mendatang. Kota-kota menekan emisi kendaraan, van cenderung menghabiskan banyak waktu di daerah perkotaanโ€ฆ Anda tidak perlu menjadi jenius untuk melihat dari mana munculnya iklan EV berasal. Dan itu berarti Transit elektrik, tentu saja, plus versi penumpang baru: E-Tourneo Custom.

Dijelaskan oleh Ford sebagai menawarkan ‘tingkat kemampuan, kemewahan dan desain baru dalam kendaraan multi aktivitas serbaguna dengan hingga delapan kursi’, E-Tourneo duduk di platform baru untuk mengakomodasi baterai 74kwh (dengan teknologi sel Lightning F-150). ) dan motor listrik 160kW. (Bagi mereka yang belum ingin membuat lompatan EV, Tourneo juga akan ditawarkan sebagai PHEV dan diesel.) Ford mengatakan jangkauan yang ditargetkan adalah 230 mil – ID Buzz membanggakan peringkat WLTP 258 – dan 125kW DC cepat pengisian daya dapat mengisi ulang baterai hingga 80 persen dari 15 persen dalam 40 menit. Pengisian onboard dilakukan melalui AC 11kW. Mungkin yang lebih menarik bagi calon pembeli E-Tourneo Custom adalah teknologi Pro Power Onboard, yang dapat menyediakan hingga 2.3kW melalui soket interior; Ford mengatakan ini ‘ideal untuk memberi daya pada perangkat digital, peralatan atau peralatan olahraga dan berkemah saat off-grid’. Oh iya, dan bisa dua 2.000kg. Berikan perubahan pada Trail dan Anda tidak akan membutuhkan mobil lainโ€ฆ

Ford mengatakan E-Tourneo dirancang dengan mempertimbangkan ‘kehidupan aktif’ pelanggan, sehingga menawarkan roda kemudi miring yang sama seperti yang terlihat di Transit (meja praktis, kata mereka), airbag penumpang telah dipindahkan untuk penyimpanan lebih banyak , ada modem 5G sebagai standar dan kunci digital, tahan air, sangat tipis. Meskipun itu terinspirasi oleh teknologi kartu kunci hotel, jadi mungkin tidak memilikinya dalam jarak dua meter dari telepon. Atau apapun, sebenarnya. Lebih dari 30 modul van akan diperbarui melalui udara tepat waktu. Mereka yang tertarik dengan bagian mobil yang lebih tradisional mungkin ingin mengetahui bahwa semua Tourneo sekarang membanggakan gardan belakang independen, dengan semua keuntungan dalam pengendaraan dan penanganan yang seharusnya diberikan. Dan itu menyelinap di bawah dua meter ‘untuk banyak varian’, untuk membuat parkir mobil bertingkat dapat diakses – mereka benar-benar telah memikirkan segalanya.

Meskipun mewakili perubahan yang berani dari sebelumnya dalam hal powertrain, E-Tourneo masih dapat dikenali sebagai van Ford dari luar. Ini hanya masalah jika Buzz berusaha terlalu keras. Yang listrik (mobil hitam di sini) mendapatkan grilnya sendiri tetapi sebaliknya menyerupai sisa jajarannya, Ford menyarankan Tourneo membuat ‘pernyataan yang jelas di jalan’ berkat ‘desain ekspresif dan pahatan’ dan ‘sikap percaya diriโ€ฆ untuk penampilan yang tertanam dan stabil.’

General Manager Ford Pro di Eropa, Hans Schep, menambahkan: โ€œBaik itu perjalanan keluarga yang aktif di akhir pekan atau antar-jemput eksekutif ke bandara dengan gaya, kenyamanan dan penyempurnaan, powertrain all-electric E-Tourneo Custom, konektivitas canggih, mutakhir desain dan fitur mewah baru menjadikannya pilihan yang menarikโ€. Harapkan E-Tourneo baru di Inggris mulai pertengahan tahun depan, dengan harga akan segera menyusul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *