Mobil GT1 dikonfirmasi untuk Rapat Anggota ke-80

Sementara GT1 mungkin paling dikenal untuk tahun-tahun liar menjelang akhir 1990-an – pikirkan CLK GTR, Nissan R390, Toyota GT-One, dan seterusnya – GT1 menikmati kebangkitan di pertengahan 2000-an berkat penyegaran aturan. Itu memungkinkan entri yang tidak terlalu ekstrem, yang berarti beberapa tahun balap mobil sport yang gemilang menampilkan aksi roda ke roda dengan beberapa supercar favorit kami: pikirkan Ford GT, Lamborghini Murcielago, Ferrari 550, Maserati MC12, Aston Martin DB9 dan Chevrolet Corvette. Bahkan R35 GT-R mendapat entri GT1.

Inilah mobil balap GT1 yang spektakuler – lihat berapa banyak V12 yang ada di daftar itu! – bahwa 80th Rapat Anggota akan merayakan April mendatang. Goodwood menyarankan itu akan menjadi ‘salah satu yang paling keras dan paling menggembirakan yang pernah diadakan’ di MM, yang mudah dipercaya. Kami bahkan belum menyebutkan Lister Storm. Atau Chrysler Viper. Jadi itu layak untuk dihadiri, dan cara yang luar biasa untuk merayakan 75 tahun Sirkuit Motor.

Maka, tampaknya benar untuk mengumpulkan galeri kecil dari era yang luar biasa (dan cukup baru) ini untuk menandai peristiwa itu dengan benar. Paling tidak karena Goodwood hanya menyediakan dua. Lihat saja mereka: Aston Martin DBR9 dengan corak Teluk, Corvette bergemuruh di sekitar Sebring, Nissan GT-R dikejar oleh Lamborghini dan Maserati di Portimao… kategori GT1 yang luar biasa. Bahkan tanpa konfirmasi daftar hadir, memiliki salah satu dari 21st mobil abad GT1 di Goodwood menjanjikan suguhan yang nyata.

Siapa saja yang ingin berada di 80th Rapat Anggota yang dihadirkan oleh Audrain Motorsport harus merupakan Anggota atau Rekan Goodwood Road Racing Club; Anda bisa menjadi salah satu dari yang terakhir untuk tahun 2023 dengan biaya Β£79. Tiket di atas itu berarti itu tidak akan menjadi akhir pekan yang murah, tetapi mobil GT1 harus menjadi tontonan yang luar biasa. Dan ini hampir Natal…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *