Manual luar biasa Aston Vanquish S untuk dijual

Kami melihat ini datang, kan? Bahkan dengan standar 21 awalst abad, manual otomatis agak sampah. Transmisi memiliki pelindungnya, tetapi sulit untuk tidak membayangkan apa yang mungkin terjadi. Alih-alih memasang gearbox yang tidak sehalus mobil atau semenarik manual, bayangkan mobil seperti BMW M3 CSL, Maserati Gransport, Ferrari 360 Challenge Stradale, dan Lexus LFA dengan salah satu kopling ganda atau konverter torsi yang disertakan. hanya beberapa tahun kemudian. Mereka akan lebih cemerlang.

Pasar sekarang mencerminkan hal itu, tentu saja. Di mana manual konvensional ditawarkan bersama yang otomatis, yang pertama sekarang memiliki harga premium yang besar. Kami bahkan melihat konversi sekarang, di mana model khusus otomatis ditukar dengan pola-H konvensional atau bahkan DCT. Tidak adil untuk mengatakan bahwa mobil manual otomatis merana, tetapi mereka tentu saja tidak diinginkan oleh pelanggan yang dimanjakan oleh boks otomatis modern. Dan manual yang baik selalu baik…

Aston Martin melihat ini datang bertahun-tahun yang lalu, mungkin karena – maaf kawan – paddle shift auto V12 Vanquish benar-benar tidak bagus, bahkan dibandingkan dengan transmisi serupa pada waktu itu. Melalui Aston Works, pelanggan unggulan VH yang mulia dapat mengganti gearbox standar dengan manual enam kecepatan. Harganya sekitar Β£ 15k, yang setidaknya 10 persen dari nilai mobil – jika tidak lebih. Investasi yang signifikan, kemudian, tetapi diyakini sekitar 100 pelanggan telah pergi. Dan dengan alasan yang bagus; ketika PH mengendarai mobil pengembangan, itu digambarkan sebagai ‘mobil yang seharusnya’. Itu lebih baik dalam lalu lintas daripada mobil dendeng, sama cepatnya (jika tidak sedikit lebih cepat) dan lebih menarik.

Ini adalah salah satu mobil yang dikonversi, Vanquish S 2005, dan spesimen yang luar biasa. Mobil ini dikonversi sangat awal, pada tahun 2009 dengan jarak kurang dari 12.000 mil, yang berarti menghabiskan lebih banyak waktu (jika tidak banyak mil) sebagai manual Pekerjaan Vanquish S. Di luar daya tarik yang jelas dari V12 5,9 liter itu di spek 520hp dengan enam kecepatan, ini adalah contoh yang bagus. Masih dengan 18.100 mil saja, iklan tersebut menunjukkan catnya tidak berbekas dan interiornya masih berbau seperti baru. Ini memiliki sejarah yang luas baik dari Aston Works dan dealer utama, dan akan sampai ke pemilik berikutnya yang baru diservis.

Ini dijual dengan harga Β£ 115.000, yang menjadikannya salah satu Vanquishes V12 yang lebih mahal, meskipun tidak ada premi yang besar untuk membayar manualnya. S ini, sebagai perbandingan, adalah Β£110k dengan gearbox standar dan hanya empat ribu mil lebih sedikit. Tidak mengherankan mengingat penerimaan dan pengikutnya, model selanjutnya yang lebih kuat sangat didambakan. Mobil 460hp biasa berasal dari Β£ 60.000, untuk mengetahui perbedaannya. Apa yang mungkin terjadi, eh? Mungkin manual otomatis akan kembali menjadi mode saat kita mendambakan interaksi mekanis apa pun. Itu belum jelas; tapi selama kita bisa memilikinya, V12 Vanquish S manual akan selalu menjadi sesuatu yang sangat istimewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *