Delta 4×4 mempratinjau konversi Amarok ‘Binatang’

Pickup off-road telah menikmati kebangkitan dalam beberapa tahun terakhir, dengan truk seperti Ranger Raptor dan Toyota Hilux GR Sport – untuk tidak mengatakan semua barang Amerika – benar-benar melakukan gaya hidup kendaraan dengan benar. Tidak dapat menempatkan sepeda uji coba di belakang SUV sekarang, bukan? Untuk saat ini, VW tampaknya tidak perlu memasang Amarok baru dengan semua perlengkapan dan beberapa gagasan tentang apa yang mungkin Anda lakukan dengannya, yang setidaknya membuat aftermarket bekerja dengan keajaibannya.

Ini adalah visi Delta 4×4 tentang seperti apa Amarok ‘Beast’-nya. Dan jika terlihat ekstrem, ingatlah bahwa Delta adalah perusahaan yang sama yang mengupgrade Rolls Cullinan ke spesifikasi serangan rally – jadi tidak ada tindakan setengah-setengah. Untuk itu, Beast akan mengendarai 150mm lebih tinggi dari standar (meskipun Delta belum mengkonfirmasi jenis kit suspensi apa yang akan digunakan untuk mencapai itu) pada roda off-road yang luar biasa, baik dengan diameter 18 atau 20 inci. .

Roda yang lebih kecil mengendarai ban 305/70 yang diperkirakan sangat besar, memerlukan pemasangan ekstensi lengkung. Plus, tentu saja, ada sisa perbaikan, termasuk rak atap dengan roda cadangan, lampu PIAA seperti mobil reli dan winch untuk menyelamatkan sesama off-roadist – Delta Amarok Beast akan menjadi pickup yang sangat serius, dengan kata lain; di atas pickup yang sudah cukup serius yang sudah dimiliki Amarok. Dirender di sebelah mobil standar, itu membuat tampilan asli VW seperti truk mainan.

Dengan Delta yang telah membuat berbagai peningkatan level Beast sebelumnya, termasuk untuk Nissan Navara dan Ford Ranger, diharapkan Amarok yang siap pelanggan akan segera tersedia. Untuk saat ini perusahaan menyarankan untuk merujuk ke situs webnya untuk info tambahan; apapun hasil akhirnya, jangan harap bisa murah. Harga mobil baru di Inggris belum diumumkan, dan masih memungkinkan untuk membayar Β£40k untuk Amarok lama…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *