Bentley memperkenalkan Bentayga Odyssean yang ramah lingkungan

Pembuat mobil mewah selalu relatif mudah saat meluncurkan edisi khusus. Ambil sesuatu yang sudah berpakaian ke sembilan, plester apa pun yang bukan kayu atau kaca di kulit dan gunakan beberapa bahan ultra-langka yang hanya bisa bersumber dari meteorit di tuas persneling dan, voila, Anda punya sejuta- pon edisi khusus. Sederhana.

Namun, zaman terus berubah, dan tidak ada yang mengatakan kesuksesan seperti mengendarai SUV dua setengah ton yang dilapisi trim interior yang bersumber secara berkelanjutan. Jika Anda adalah CEO yang bertubuh kekar tetapi sangat sadar akan bumi, maka Bentley memberi Anda Bentayga Odyssean Edition yang baru, produk kedua yang ditampilkan dalam jajaran kendaraan edisi khusus ramah lingkungan yang sedang berkembang. Ini terinspirasi oleh mobil konsep EXP 100 GT yang, meskipun berbentuk coupe hampir enam meter, adalah tentang “menciptakan lingkungan yang memperkaya kesehatan” melalui penggunaan bahan yang berkelanjutan dan ramah lingkungan. Buckle up, hal-hal yang akan menjadi hijau.

Masih ada campuran kayu dan kulit yang biasa di Odyssean Edition, hanya saja sudah dirancang khusus agar lebih ramah lingkungan. Bentley telah memotong lacquer pada veneer Koa di konsol tengah sebesar 90% di atas trim high-gloss biasa, yang “memungkinkan tekstur permukaan alami dan estetika kayu untuk dinikmati”, rupanya. Dan sementara Bentley belum sepenuhnya menjadi vegan dengan membuang kulit binatang, kulit yang digunakan dalam Edisi Odyssean bersumber secara berkelanjutan. Tentu saja, kulit hewan itu sendiri berkelanjutan, tetapi kulit yang digunakan di sini tidak menggunakan produk yang dianggap berbahaya bagi lingkungan (bukan sapi itu sendiri).

Di bagian luar, semua mobil hadir dengan aksen Pale Brodgar (istilah mewah untuk emas bronzy) sedangkan Anda mungkin menemukan chrome atau piano black pada Bentayga biasa. Bentley akan merekomendasikan enam warna yang menurutnya akan bekerja paling baik dengan bit emas baru, tetapi jika Anda ingin membatalkan semua kerja kerasnya dengan menspesifikasikan benda itu, katakanlah, hijau terang maka itu tidak akan menghalangi Anda. Anda juga akan menemukan sorotan Pale Brodgar pada velg 22 inci yang didesain ulang dan, tak perlu dikatakan lagi, ada opsi personalisasi tanpa akhir bagi mereka yang memiliki kantong cukup dalam.

Karena model W12 dan V8-nya terlihat kurang optimal untuk lapisan ozon, Bentayga Odyssean Edition hanya tersedia dengan plug-in hybrid V6. Ini masih mengemas pukulan yang layak dengan torsi 462hp dan 516lb ft, dengan ritsleting dari motor listrik membawa Anda dari 0-62mph dalam 5,3 detik. Itu akan melakukannya sambil mengembalikan 83.1mpg yang diklaim, selama Anda menjaga baterai tetap terisi, dan dapat mengumpulkan jangkauan EV saja hingga 28 mil dengan sekali pengisian daya.

Lari yang nyaris senyap dan kabin yang lebih cerah dan lebih hijau yang mengutamakan kesehatan Anda menanti Anda dengan Edisi Odyssean. Pada catatan itu, model ini hadir dengan kursi depan 22-arah dengan pemanas dan ventilasi sebagai standar, bersama dengan Paket Touring yang dibundel dengan beberapa fitur mengemudi semi-otonom yang, sekali lagi, melakukan yang terbaik untuk menghilangkan ketegangan saat berkendara. . Tidak ada kata tentang harga, tetapi hanya 70 contoh yang akan dijual di seluruh dunia, jadi perkirakan premium yang menonjol di atas Bentayga dasar Β£ 183.575. Menyelamatkan planet ini tidak murah, Anda tahu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *