Balistik Brabus P900 Rocket Edition memecahkan penutup

Tahun lalu, Brabus berpikir itu akan menjadi ide yang menyenangkan untuk membawa Mercedes-AMG G63 dan menaikkan 585hp yang remeh menjadi 900hp yang benar-benar konyol. Rupanya, ada selera di antara satu persen untuk G-Wagen tingkat senjata (siapa tahu!). Sekarang ada lagi yang mengambil formula. Edisi Roket Brabus P 900. Nama baik. Untuk pickup.

Seperti yang Anda duga, truk super baru tuner Jerman ini mendapatkan mesin V8 twin-turbocharged dari G63, hanya dengan beberapa peningkatan. Brabus meningkatkan kapasitas menjadi 4,5 liter, kemudian mendorong sepasang turbocharger yang dirancang khusus untuk meningkatkan tenaga hingga mencapai angka 900hp yang ajaib. Oh, dan ada torsi 922lb ft – meskipun secara elektronik dibatasi hingga 774lb ​​ft, mungkin untuk melindungi gearbox otomatis sembilan kecepatan. Namun, itu cukup untuk membawa Anda dari 0-62mph dalam 3,7 detik dan, jika Anda tetap melangkah, kecepatan tertinggi terbatas 174mph. Siapa yang tahu seberapa cepat tanpa pembatas?

Lalu ada gaya yang, dalam kata-kata Brabus, menggabungkan etos desain ‘1-Second-Wow’. Sulit untuk berdebat dengan itu, sungguh. Hampir setiap permukaan telah didesain ulang, dengan perubahan besar pada kap serat karbon ‘Power View’, yang mencakup panel tembus pandang sehingga Anda dapat mengintip penutup mesin karbon V8 yang gemuk itu.

Ada lebih banyak serat karbon yang tersebar di sekitar bodywork, termasuk ujung karbon untuk knalpot sport baru. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa itu juga jauh lebih rendah ke tanah berkat suspensi RideControl milik Brabus sendiri, dengan penyesuaian 45 milimeter. Mungkin sebaiknya hindari membawanya off-road dengan roda serat karbon 24 inci itu.

Gaya, eh, ‘terbuka’ berlanjut di bagian dalam. Serat karbon menutupi dasbor, konsol tengah, dan sisipan pintu, dengan semua trim perak dari AMG G63 standar sekarang dicat merah. Tidak diragukan lagi Anda akan dapat menentukannya dengan cara apa pun yang Anda inginkan – dengan harga yang tepat – tetapi kami ragu banyak yang akan memilih panel kayu dengan kulit krim. Hanya ada ruang untuk dua orang di belakang, tetapi mereka mendapatkan konsol tengah dan layar infotainment mereka sendiri, yang mungkin berguna sebagai pengalih perhatian dari semua bit merah…

Belum ada kabar tentang harga, tetapi, untuk referensi, gerobak 900 dijual dengan harga sekitar Β£ 500.000. Versi pikap akan lebih eksklusif, dengan produksi hanya 10 mobil – 15 lebih sedikit dari varian sebelumnya. Jika Anda kebetulan berada dalam situasi yang tidak mungkin untuk melihat salah satu jalan, kami yakin Anda akan menjadi “wow” begitu Anda melihatnya – seperti yang diinginkan. Untuk lebih baik atau lebih buruk…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *