Tuthill mengumumkan SCRS berbasis 993 yang spektakuler

Tuthill Porsche tidak diragukan lagi menjadi topik hangat di halaman rumput Pebble Beach yang terawat berkat proyek 911K yang luar biasa. Baru dari konfirmasi 11.000rpm, 911 856kg hadir, 911 era 993 yang terinspirasi oleh Grup B SC/RS. Mobil reli Rothmans 911, jika Anda tidak tahu – awal yang baik untuk setiap restomod Porsche.

Keputusan itu mudah bagi Tuthill, karena program Grup B adalah program reli Porsche pertama yang melibatkan perusahaan. Era apa yang lebih baik untuk dirayakan? Konon, SCRS ini bukan pembalap jalanan biasa dalam cetakan 911K. Richard Tuthill menyarankan bahwa ini adalah mobil “untuk perjalanan jauh, untuk dinikmati dengan nyaman, tetapi dengan nuansa awal”. Dia menambahkan: “Ini adalah mobil untuk dikendarai 500 km sehari tanpa kelelahan, tetapi seseorang juga harus dapat mengisi jalan pedesaan dengan rasa ringan yang biasanya diasosiasikan dengan Porsche 911 sebelumnya.” Kedengarannya seperti kombinasi bakat yang hebat, terutama ketika disatukan oleh perusahaan yang menyandang namanya.

Untuk mencapainya, build SCRS menggunakan Carrera 964 3,6 liter standar dan meningkatkannya menjadi 3,8 liter. Meskipun output belum dikonfirmasi, ‘sistem asupan kupu-kupu tinggi’ yang dipesan lebih dahulu setidaknya harus memastikan 911 ini membunyikan bagiannya. Tenaga mencapai jalan melalui gearbox G50 enam kecepatan.

Perubahan tambahan – di luar panel baru untuk tampilan 930-esque – termasuk roda 16 inci yang dipesan lebih dahulu, kaliper Tuthill dan peredam dua arah yang dapat disesuaikan ‘diatur untuk jalan A’. Siaran pers menambahkan bahwa SCRS mendapatkan ‘993 running gear setup, untuk menciptakan pengalaman berkendara yang unik’, tetapi tidak memberikan detail lebih lanjut.

Dan lihat ke dalam. Anda akan lebih dari senang melakukan 500 klik di sini, kabin 993 yang lebih baru terlihat lebih akomodatif daripada mobil sebelumnya dan setiap permukaan dilapisi dengan indah. Tuthill mengatakan inspirasi untuk interior telah diambil dari 3.2 Club Sport di akhir tahun 80-an; itu cukup telanjang menurut standar modern, dengan kartu pintu hanya ada untuk pegangan pintu dan penyimpanan di tempat kursi belakang, tapi apa lagi yang Anda butuhkan selain roda, pedal, kursi ember kulit dan stereo Bluetooth?

Tuthill hanya membuat 15 dari 911 SCRS ini; mengingat siaran persnya sudah menampilkan kutipan dari pelanggan yang puas, sebaiknya bergerak cepat jika Anda mencocokkan enam nomor tadi malam dan benar-benar menginginkannya. Dan ingatlah bahwa 993 Carrera coupe manual dari strip apa pun akan berharga Β£ 50k, hanya sebagai permulaan. Jadi SCRS Tuthill tidak akan murah. Mobil terbaik tidak pernah melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *