Ford luncurkan Heritage Edition Broncos untuk 2023

Karena masa depan tampak lebih besar dan menakutkan setiap hari, maka permintaan untuk desain retro tampaknya meningkat secara eksponensial. Porsche kini telah membuat dua Heritage Design Edition 911, Land Rover masih menjual V8 Defenders lama dan bahkan Ferrari telah melihat ke masa lalu dengan 296 GTB dan tampilan yang terinspirasi dari 250 LM. Jadi sepertinya benar bahwa Ford Bronco, dengan desainnya yang benar-benar bermaksud membangkitkan yang asli, harus lebih menonjolkan isyarat tersebut dengan spesifikasi kemunduran nostalgia.

Ini adalah Bronco Heritage Editions dan Heritage Limited Editions (mereka benar-benar menginginkannya, jelas), tersedia di setiap penawaran bodystyle Ford – dua pintu, empat pintu dan Sport – untuk model tahun 2023. β€œDengan edisi Heritage and Heritage Limited yang baru ini, kami menghormati akar Bronco dengan anggukan pada beberapa isyarat desain khas dari kendaraan generasi pertama, sambil terus membangun Merek Bronco dengan edisi yang lebih khusus yang diinginkan pelanggan kami” kata Mark Grueber, manajer pemasaran Bronco. Kedengarannya seperti salah satu pekerjaan mobil yang lebih menyenangkan jika Anda bisa menemukan ini.

Tentu saja, palet warnanya luar biasa, termasuk Robin’s Egg Blue, Yellowstone Metallic, Race Red, dan Peak Blue. Semua warna hadir dengan atap, kisi-kisi dan roda Oxford White, karena tidak ada yang mengatakan retro seperti aksen putih di lautan mobil yang dikemas hitam hingga tak terlihat. Menariknya, semua Heritage Broncos mendapatkan track dan arch flare yang lebih lebar dari mobil spesifikasi Sasquatch untuk sedikit tampilan visual; roda putih itu berdiameter 17 inci dengan ‘pusat piringan anjing’ dan bibir putih ‘untuk suar lebih retro’. Ford belum menunjukkan interiornya, meskipun lebih banyak aksen putih dijanjikan, bersama dengan jok kain kotak-kotak dan ‘pelapis lantai depan dan belakang yang eksklusif.’ Ini benar-benar seperti tahun 1966!

Sulit untuk berbicara tentang mesin Bronco tanpa terjebak dalam hal-hal kecil dari kisaran dengan sejuta turunan, jadi bersabarlah. Heritage Edition tersedia dengan 300hp Ecoboost 2.3, dipasangkan dengan transmisi manual tujuh kecepatan atau otomatis 10 kecepatan. Bodi butch dari spesifikasi Sasquatch juga berarti Suspensi Stabilitas Off-Road Performa Tinggi dengan Bilsteins perjalanan panjang, ban lumpur Goodyear 35 inci, dan gandar pengunci Dana. Bukan hanya pekerjaan cat retro, yang bagus.

Heritage Limited Edition (menjaga?) mendapatkan semua bagian dari Badlands Bronco, termasuk 330hp 2.7 turbo V6. Bronco Sport Heritage yang lebih junior mendapatkan roda yang lebih kecil dan tenaga yang lebih sedikit dari Ecoboost 1,5, dan mungkin tidak melakukan perombakan retro dengan cukup sukses, tetapi setidaknya sesuatu yang berbeda di lautan SUV yang sangat mirip. β€œEdisi Warisan ini sama pentingnya bagi Sport seperti halnya untuk Bronco Brand lainnya dan kami pikir tema ikonik dari tahun 60-an bekerja dengan sempurna pada kendaraan ini” adalah bagaimana Grueber menempatkannya.

Ford akan membuat 1.966 dari setiap Heritage Edition, karena 1966 adalah tahun peluncuran aslinya, dan berarti akan ada beberapa yang dibuat. Sedikit kejutan, sungguh, mengingat permintaan yang tak terpuaskan untuk Broncos dan gaya jadul. Secara resmi, Heritage Editions mulai dari $34.245 untuk Sport ( Heritage Limited-nya adalah $44.655) kemudian $44.305 dan $66.895 masing-masing untuk Bronco Heritage dan Heritage Limited – apakah dealer Ford di AS akan menjualnya masih harus dilihat. Lalu kita semua bisa berpikir tentang Raptor Heritage, kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *