Brabus mendapatkan Mercedes EQS

Anda tahu apa yang akan Anda dapatkan dengan Mercedes Brabus, karena Brabus tahu apa yang disukai pelanggannya. Ini mungkin akan menjadi hitam, itu pasti akan memiliki roda besar, dan selama dapat diingat itu mungkin memiliki jumlah kekuatan yang tidak masuk akal. Ini adalah perusahaan yang membuat G-Class 900hp, jangan lupa.

Ini berarti bahwa upaya terbarunya, berdasarkan sedan mewah listrik Mercedes EQS, harus memiliki sekitar 2.000 hp. Tapi tidak. Inilah Mercedes yang disetel oleh Brabus dengan tenaga kuda yang tidak lebih dari standar. Mungkin keuntungan akan menunggu versi yang disetel dari 658hp EQS 53, yang akan cukup bertenaga (mobil ini adalah 333hp EQS 450 biasa), meskipun masih mengejutkan untuk menemukan powertrain standar.

Sebagai gantinya, perombakan Brabus di sini berfokus pada efisiensi dan jangkauan aerodinamis, yang terdengar sangat baik untuk perusahaan yang terkenal karena menjejalkan V12 ke ruang mesin mana pun. Yang mengatakan perusahaan selalu tentang mengambil di mana Mercedes berhenti; di mana yang pernah membuat V8 gila menjadi lebih gila, sekarang lebih meningkatkan aero salah satu mobil paling licin di dunia.

Berkat spoiler dan bibir depan baru, intake udara samping, deflektor lengkungan roda, diffuser dan spoiler – ditambah penurunan suspensi dan roda cakram 22 inci yang menakjubkan yang terlihat di gambar terowongan angin – Brabus mengklaim peningkatan dalam koefisien drag sebesar 7,2 persen. Kedengarannya cukup signifikan mengingat upaya yang dikeluarkan pada EQS untuk membuatnya begitu aerodinamis; mungkin itu tidak cukup untuk menggeser resmi 0,20 Cd, bagaimanapun, seperti yang akan dikatakan Brabus. Tampilan baru ini juga dikatakan dapat meningkatkan jangkauan hingga tujuh persen ‘rata-rata dalam kisaran kecepatan antara 100 dan 140km/jam’. Yang lagi-lagi terasa sangat spesifik, meskipun akan sangat berharga jika itu berarti perbedaan antara membuat pengisi daya cepat jalan raya dan tidak.

Sisanya adalah tarif standar, kok. Ini mungkin EQS dengan daya angkat yang lebih rendah dan koefisien drag yang lebih baik, tetapi ini masih merupakan Brabus hitam besar di atas roda besar dan penurunan suspensi 20mm; itu akan menarik sekilas beberapa deskripsi – atau ‘Brabus 1-Second Wow Effect’, seperti yang secara resmi dikenal. Ada lift hidung yang ditawarkan untuk menaikkan kembali EQS (dan melindungi karbon) serta roda lain untuk mereka yang kurang peduli tentang efisiensi langsung dan lebih khawatir tentang trotoar.

Tentu saja, kombinasi warna interior dan eksterior apa pun yang mungkin diinginkan pembeli adalah mungkin (tidak harus hitam, jujur), hingga dan termasuk alas boot velour dengan logo Brabus dan pinggiran kulit. Tentu saja. Mereka yang memiliki selera kurang khusus mungkin ingin mengetahui bahwa EQS ini tersedia untuk dibeli dari Brabus sekarang, dengan harga €173.889,94 – atau Β£146.897,46. Itu membuatnya Β£ 30k lebih dari 450 standar, meskipun Β£ 10k kurang dari 53 model mana pun. Jadi, jika kekuasaan bukanlah segalanya dan akhir segalanya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *