718 Boxster Spyder RS ​​menguji di Nordschleife

Astaga, bagaimana dengan ini? Ambil satu 718 Boxster Spyder – salah satu mobil sport dengan tampilan terbaik dan mengemudi dalam beberapa tahun terakhir – tambahkan mesin GT3, saluran NACA di kap mesin, jok carbon bucket dan semua tambahan RS lainnya. Hasilnya adalah Porsche yang spektakuler dan, jika rumornya bisa dipercaya, Boxster setara dengan Cayman GT4 RS. Yang mungkin baik-baik saja…

Sekarang, kita telah melihat mobil ini sebelumnya, pada bulan Mei selama pengujian sebelumnya, tetapi dengan atap lepas dan mobil menjilat Nordschleife, kegembiraan semakin meningkat. Paling tidak karena itu membangkitkan 991 Speedster, Porsche terakhir yang menerima 9.000rpm, 4.0-liter flat-six. Dan itu fantastis; sekarang tampaknya akan menggunakan Porsche bermesin tengah yang lebih kecil, mungkin sedikit lebih ringan.

Detail baru yang tidak jelas di awal musim panas termasuk ‘Weissach RS’ yang disulam di jok karbon, menyiratkan Boxster ini akan sama fokusnya dengan saudaranya Cayman hardtop. Perhatikan juga kisi-kisi roda depan seperti GT3 RS yang sebelumnya tidak ada, mungkin hanya hadir di mobil Weissach, dan spoiler bebek yang tumbuh lagi; terlihat seperti tagihan dari 911 Sport Classic, sebenarnya. Dan splitter depan terlihat lebih agresif dan lebih rendah kali ini. Ini tentu bukan mobil yang sama di lokasi yang berbeda. Tidak untuk mata kita yang menyipit, setidaknya.

Sumber mata-mata kami menyarankan Spyder RS ​​ini akan menjadi model 2023, melengkapi GT4 RS sebagai pidato perpisahan khusus untuk era 718 (dan mesin pembakaran di Boxsters dan Caymans) sebagai pertengahan dekade dan – teguk – mobil sport EV Porsche tiba. Jika Boxster ini seperti Cayman – dan semua yang terlihat sejauh ini menunjukkan bahwa itu akan terjadi – maka mobil bensin akan keluar dengan satu perpisahan.

Kredit gambar | S.Baldauf/SB Medien

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *